Tinh tong ting tong
Jam istirahat berbunyi,sentak membuat Eunji kaget.
Ia dari tadi asik bercakap dengan wonho,namja itu sangat asik diajak ngobrol."Udah jam istirahat? Yah.."gumam Wonho pelan.
Eunji melihat kearah Wonho "ada apa Ho? Apa kau tadi mengatakan sesuatu?"
Ia menggelengkan kepalanya "ani udah istirahat,aku akan balik ke kelas"
Wonho pun meninggalkan Eunji sendiri,gadis itu bengong.
Ia baru saja ditinggal oleh Wonho?,tiba tiba saja perut nya kerongcongan(?).Eunji pun berdiri untuk mencari kantin,saat ia sudah sampai kantin ia dipanggil oleh Bomi.
"Eunji-aa! Kemari lah!"seru Bomi ke Eunji.
Gadis berbibir cherry itu menghampiri Bomi,dan ada empat perempuan yang duduk di dekat Bomi.
"Hy kalian"sapa Eunji,ia senyum manis ke mereka.
"Hy"jawab perempuan berambut orange dengan cuek,ia melanjut kan makanannya.
Cuek banget:(,batin Eunji.
Bomi hanya tersenyum "biar ku perkenal kan! Yang tadi itu Solar eonnie ia adalah kakak kelas kita,sedangkan yang berambut ikal itu Namjoo ia adik kelas kita,yang duduk di samping Chorong eonnie itu Naeun dan yang di sebelah kiri aku ini Yeri"
Gadis itu mengangguk anguk tanda mengerti "apa aku boleh duduk dengan kalian?"tanya Eunji.
Yeri yang dari tadi hanya diam dan menyimak,langsung semangat "duduk aja Eonnie!"
Eunji memberikan senyuman manis "ne,gomawo"ia pun duduk di samping kanan Bomi.
"Kamu pindahan dari mana?"tanya Namjoo "bye the way,pantes aja Bomi mesan dua porsu somay! Ternyata untuk Eunji toh hihi"Namjoo tertawa.
Eunji menatap Bomi "apa benar? Astaga! Aku jadi tak enak,biar aku yang bayar!"
"Tidak apa apa kok,aku ik-"omongan Bomi terputus oleh Solar.
"Cihhh...harus nya kau berayukur ditraktir jangan sok baik munafik tau enggak?"kata Solar pedas,ia meninggal kann bakso nya yang tinggal setengah.
Naeun meneriaki Solar "eonnie! Bakso nya masih nyisa!"
Gadis berambut merah itu mengakat tangan nya "aku udah enggak nafsu liat cewek sok baik"dan betul betul meninggal kan mereka semua.
Eunji terlihat bingung "memangnya apa salah ku?"heran nya
Mereka ber-3 menghembus kan nafas gusar, "Solar eonnie entah kenapa tidak suka sama cewek yang baik,mungkin karna sahabat nya yang dulu"
"Hmm...iya,Solar eonnie dulu punya sahabat yang namanya Seulgi dan pacar yang lebih muda bernama Park Jimin,namun Jimin selingkuh dengan Seulgi"lanjut Namjoo ke perkataan Naeun tadi.
Yeri mengangguk setuju "iyahhh....aku juga enggak sangka,ternyata Seulgi eonnie yang baik suka nikung.aku keluar dari grup red velvet karna aku lebih nyaman dengan grup Apink,di grup rv mereka suka gosip yang belum tentu"penjelasan Yeri.
Lagi lagi Eunji mengangguk
Begitu ya? Aku jadi ingin berteman dengan Solar
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Eunji <TAMAT> PRIVATE
RandomEunji pindah dari busan ke seoul ia pindah ke rumah tantenya,namun ia tak tau kalo ternyata tantenya membuka kos-kosan putra dan disana hanya ada dia yeoja disana bagaimana ya kelanjutan ceritanya? ©Jjkchan Plis do not to copy! Cover bye:me