"Aku Ngantuk"ucap Eunji seraya mengucek matanya,namun dicegah oleh Yoongi.
"Berhenti mengucek mata,nanti mata mu rusak"datar Yoongi.
Gadis itu terdiam sambil melihat tangan Yoongi,Namja itu peka dan melepaskan tangannya.
"Mian"
Hanya satu kata dari Yoongi,semua yang melihat itu bergidik geli.
Tidak biasanya Yoongi bertingkah seperti Jaehyo.Eunji mengangguk polos "makasih sudah khawatir kan aku!"dia senyum manis semanis madu,membuat ke sepuluh Namja itu meleleh.
"Maneh sangat tampan bingits uy"Baekhyun mencoba memeluk Eunji,namun ditahan oleh Taeil.
"Kenapa aku yang seperti ibu disini?"lelah Taeil, padahal ia lebih muda diantara Taehyung, Chanyeol dan Baekhyun.
Tapi tingkah laku mereka berdua kayak Renjun,bahkan Renjun lebih dewasa dari mereka.Gadis itu menguap lebar,kemudian cepat cepat menutupnya "mi...mianhe>< harusnya aku tak menguap lebar di depan kalian,maafkan aku yang kurang sopan ini><"
Wajah merek hanya datar,sayangnya di hati berbunga bunga melihat tingkah lucu gadis tersebut.
Aih~imut sekali, batin mereka serempak.
"Yasugalah",perkataan Taeyong mendapatkan sentilan dari Yoongi.
Yoongi menatap kesel "diam dan jangan membuat lelucon yang tidak lucu"
Taeyong meringis kesakitan,itu pukulan bukan main main cuy.
Meski kelihatan pelan,tapi kayak disengat lebah.
Menyakitkan, dan lebih menyakitkan daripada putus dengan kekasih yang sudah dipacari selama dua hari.Kok merasa diomongin ya?,Jaehyo membantin sambil bersin bersin.
"Kita pulang aja,aku juga udah ngantuk hyung"kata Renjun,ia menutup mulutnya dan menguap lebar.
"Baiklah kita pulang,siapa yang akan duduk di samping Eunji? Apa? Eunji didekat aku saja? Ok sip"Chanyeol bermonolog sendiri.
"KAMI BELUM NGOMONG KAMPRET!"kesal mereka semua,sedangkan Eunji hanya tersenyum kaku.
seerti: "what just happens?"Chanyeol mendengus kesal "iya dah iya,hompipah!"
Mereka pun melakukan hompipah,biar antimainstream mereka hompipah indonesia.
"Hompipah alium/? Gambreng,mak ijah pakai baju ombreng"
Dan yang menang adalah Taehyung dan Taeyong,ahh Eunji bakal gila jika duduk bersama mereka pasti.
"Mereka nanti pasti akan membuat Eunji noona risih"gumam Renjun,karna Namja kecil ini tau kalau dua hyung itu ada video porno yang banyak.
Apalagi Taehyung, kata hyung nya yang satu ini: "porno adalah kehidupan ku"
Ewh
Enggak level dengan kemewahan Renjun yang so badass, Renjun adalah orang yang rolay.
Rolay akan meminta sesuatu,ehehe.Diperjalanan dugaan Renjun salah,ternyata mereka berdua tidak menonton porno malah hp saja tidak dipegang sama sekali.
What just happens with Taehyung anda Taeyong hyung?!.
Apakah dunia akan kiamat?, ah jangan itu sangat amat triple double amit amit.
Jangan sampai terjadi,Renjun belum menikah dengan Eunji noona.Dilain sisi,sebenarnya mereka sedang berkhayal melakukan seks dengan Eunji.
wahhhh seperti nya Eunji harus hati hati dengan mereka berdua nih,buaya keduanya sih ^_^.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Eunji <TAMAT> PRIVATE
SonstigesEunji pindah dari busan ke seoul ia pindah ke rumah tantenya,namun ia tak tau kalo ternyata tantenya membuka kos-kosan putra dan disana hanya ada dia yeoja disana bagaimana ya kelanjutan ceritanya? ©Jjkchan Plis do not to copy! Cover bye:me