18

374 57 8
                                    

Jaehyun mengantar Eunji ke kelas nya,sesampai di kelas gadis itu sedikit gugup.

"Tenang saja jangan gugup,banyak banyak saja senyum"kata Jaehyun datar.

Gadis itu melihat kearah Namja di samping nya,ia senyum ke Jaehyun.

"Ne! Gomawo~"senyum nya lebar.

Dada Jaehyun sedikit berdetak,wajah nya memerah.
Ia menggaruk tengkuk nya yang tak gatal "um...iya enggak apa apa,sana masuk.aku mau ke kelas"kata nya malu,ia pergi ke kelas nya yang tak jauh dari kelas Eunji.

Ia masih senyum,kemudian Eunji membuka pintu kelas.
Semua mata menatap nya,ada yang mengatakan ia cantik ada juga yang iri karna kecantikan nya.

"Oh~apa kau anak baru? Saya wali kelas mu,Bae Irene"kata guru yang bernama Irene.

Gadis itu mengangguk,ia pun masuk ke kelas dengan senyuman nya yang indah.

Benar kata Pak Sehun,ia sekelas dengan Yoongi dan Namja itu duduk sendirian.

"Annyeong~Jung Eunji imnida~ semoga kita berteman dengan baik!, oh ya! Aku berteman dengan Min Yoongi"ia masih setia tersenyum ke anak kelas.

Semua cewek mencibir tak percaya, di sekolah Yoongi adalah pria yang penyendiri juga populer ia bahkan tidak pernah dekat cewek.

Guru Irene tersenyum melihat Eunji "baiklah Eunji,silakan duduk di dekat Yoongi"

Anak cewek pada enggak setuju,sayang nya Irene sudah menetap kan apa yang ia katakan.

Eunji pun pergi ke tempat Yoongi,kemudian ia duduk di samping Namja berwajah datar itu.

"Ehe~hai Yoongi"ia lagi lagi tersenyum aneh.

Yoongi jadi degeun degeun,wajah nya sedikit menghangat ia menjadi salah tingkah karna Semyuman Eunji.

"Hu...Um,hai juga"itu adalah jawaban yang paling panjang yang pernah Yoongi ucap kan di sekolah,membuat semua di kelas menatap dan muka begok.

Selanjut nya mereka hanya belajar~

mata Eunji menyipit,ia tak mengerti apa yang di ajar kan oleh guru Irene.
Dan parah nya,ia harus mengerja kan soal matematika.

Yoongi melihat kearah gadis itu "ada apa???"tanya nya

Gadis itu melihat kearah Namja yang disamping nya "anu..."

"Anu kamu kenapa?"Yoongi memotong pembicaraan Eunji yang belum selesai.

Eunji terkekeh "bukan... Aku hanya tak mengerti ini"

Dengan secara tiba tiba Muka Yoongi mendekat ke muka nya Eunji,deru nafas Yoongi terasa di Telinga gadis itu.

"Oh?? cara yang ini tuh Begini"Yoongi menujuk Contoh soal,dan deru nafas nya Masih terdengar di telinga Eunji.

Gadis itu merasa geli dengan deru nafas Namja itu,karna kegelian itu Tanpa sengaja ia menggenggam tangan Yoongi.

Membuat mereka beradu mata

Padahal kelasnya berac

Tapi mengapa??? Kelasnya begitu panas??


































Pasangan favorit aku hehe

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang