4

610 93 7
                                    

Sekarang Eunji lagi di kamar sambil duduk,sayangnya dia tak sendiri ada anak kos kosan disana.

"Hm..."Eunji memecahkan keheningan.

Semua mata tertuju padanya,gadis itu jadi malu sendiri.

"Ja...jadi kalian semua ngapain disini?"tanya Eunji gagap

Semua mata tertuju pada gadis itu,membuatnya tambah canggung

"Tadi aku hanya ingin memberikan mu kertas ini,tapi mereka malah ikut ikutan"ucap Taeil sambil melirik kesal mereka semua.

Eunji hanya terkekeh pelan "jadi itu kertas apa?"tanya Eunji sambil tersenyum manis

Taeil kembali memandang gadis yang masih tersenyum manis,di pikiran Namja itu ia berkata manis sekali jadi pingin dicium.

Udah satu menit Taeil bengong,dan akhirnya bengongannya terhenti saat Taeyong menyenggol tangannya yang berotot dan kekar.

"Eh ini kertas tugas harian dia kos-kosan"ucapnya seraya memberi kertas itu ke Eunji.

Gadis itu mengambil kertas yang diberi oleh Taeil,kemudian membacanya "wahhh kalian semua bisa mengerjakan tugas rumah tangga?"

"Bukan semuanya Noon.cuma saya,Taeil hyung,Guanlin hyung dan Yoongi hyung saja"ralat Renjun,semua mata yang tak disebut oleh nya menatap tajam.
Hy!!! Mereka ikut bantu ya,bantu liat maksudnya ehehehe.

Eunji kagum dengan orang yang disebutkan oleh Renjun tadi "daebak!! Kalian ber empat benar benar hebat!"Puji nya

Aku bahkan mencuci piring saja malas,tapi mereka malah??? Daebak!!!-Eunji

"Biasa aja sihWajah Taeil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Apa disini ada peraturan?"

"Hanya satu saja sebenarnya"

"Apa itu?"

"tidak boleh membawa pacar ke sini"

"memangnya kalian punya pacar?"heran gadis itu

Jaehyo yang tau topik nya kemana langsung terbatuk,dia tau bahwa Taeil akan membawa namanya Ke topik itu.
Bukannya mau sombong,dia lah lelaki tertampan di kos kosan itu.
Cewek? Beuuuh udah enggak terhitung,php??? Wah jago nya mah dia!.
Tapi sekarang sih targetnya cuma satu,yaitu gadis yang di depannya saat ini.

"Kau kenapa Jaehyo?"heran Eunji sambil melihat pria itu.

Sekarang semua mata tertuju pada Jaehyo,di pikiran mereka saat ini pasti mau nge gombal.

"Enggak ada,kamu terlihat cantik saja di mata ku"

Tuh kan bener dugaan kita               -__-,batin mereka lagi.

"Iya aku tau,kamu juga tampan kok"polos Eunji






Satu










Dua







Tiga











Wajah Jaehyo memerah pada saat itu juga,Eunji adalah orang pertama yang mengucap kan nya tampan secara langsung.







Huaaaa maafkan jjk ini yah,baru up sekarang
Padahal maunya setiap hari
Tapi apalah daya
Otak jjk kosong melompong

Sekali lagi maafkan jjk

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang