5. SELINGKUH?...

117K 1.8K 104
                                    

Gimana part 4 nya HOT ga sih?...😍

⚠, Pastikan tekanan darah anda sedang dalam posisi normal, khawatir kalo lagi darah tinggi bakal tambah emosi ketika membaca part ini✌✌✌
#lebay.com 😁😁😁

⚠. Sebelum baca tolong vote dulu takut nya reader yang syhantik 17 x syahntik lupa😘😘

==========================

"Uci mau titip apa sih buat mami ke Egi?" tanya Dika dengan tangan yang terus melingkar di pinggang Uci.

Uci yang sedang mengancingkan kemeja Dika mulai sedikit berpikir. "Emm... Bagaimana kalau tas?. Eh... Tapi ga usah deh, mahal. Ah... Pokok nya liat nanti deh pas di mall apa yang menarik buat dibeli" Uci melepaskan tangan Dika di pinggang nya, kemudian mengambil botol parfum dan menyemprotkan ke tubuh Dika.

Dika kembali merangkul pinggang Uci. "Gimana kalau belinya nanti tunggu kak Dika libur aja, nanti kita paket kan untuk mami". Usul Dika.

"Kak Dika ga mau Uci pergi dengan Egi?, kak Dika cemburu?, kak Dika ga percaya kalau di hati  Uci udah terpahat nama Dika Sartia Aditiya" Uci bergelayut manja di leher Dika.

"Kak Dika percaya sejuta persen dengan Uci, tapi kak Dika meragukan Egi. Sepertinya dia masih menyimpan rasa untuk istri kak Dika ini". Dika mendorong pungung Uci agar lebih erat mendekap nya.

"Kak... Kita udah nikah hampir setahun, ga mungkin lah Egi masih mencintai Uci"

Dika melepaskan pelukan nya. "Baiklah.... Kak Dika percaya Uci, tapi nanti kalau jalan sama Egi jangan terlalu akrab, takutnya Egi salah paham, terus kembali berharap dengan Uci. Oke!!!"

"Siap boss" Uci memberi hormat pada Dika.

"Nanti kak Dika makan siang nya di kampus aja ya... Uci kan pasti belum pulang pas jam makan siang" Usul Dika.

"Jadi Uci boleh ni jalan ma Egi?" tanya Uci menggoda.

Dika menarik napas panjang, kemudian mengecup singkat pipi istrinya yang mengemaskan "iya boleh, tapi ingat jangan Naaakaaaaal!"

Cup Uci balas mengecup pipi Dika. "Terimakasih"

Uci dan Dika pun keluar dari kamar mereka menuju ruang tamu, dimana masih berserakan sampah bekas pesta reunian Coolboy semalam.

Dino dan Tio masih bergulung selimut, tertidur pulas di ruang tamu padahal jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi.

Sementara Dani dan Egi sedang duduk di sofa, didunia HP Zone mereka.

"Lo udah mau ke kampus Dik?" tanya Dani yang baru menyadari keberadaan Dika dan Uci di ruang tamu.

"Bentar lagi, kuliah pertama nya jam sembilan".

Jawab Dika sambil membantu Uci memungut kaleng bekas minuman. (Ga tau diri bgt ya geng Coolboy, udah numpang tidur, ga bantu beres² lagi😩)***

Egi yang sudah mandi dan rapi bangkit dari duduk nya. "Yuk Ci kita berangkat sekarang aja, takut nya ga sempat. Egi mau belanja titipan bunda juga" ajak Egi.

"Sekarang?" tanya Uci kaget.

"Iya lah sekarang, pesawat Egi jam tiga sore. Takut nya ga keburu buat beli oleh-oleh nya".

"Tunggu bentar deh Gi. Uci beresin rumah dulu, abis itu baru kita pergi"

Dika mengambil sampah kaleng minuman di tangan Uci. "Udah sana ganti baju, Uci pergi aja, biar ini nanti kak Dika yang beresin" Usul Dika sambil tersenyum manis.

"Ga papa Uci pergi sekarang?" tanya Uci dengan suara yang sedikit berbisik.

Dika memanguk ikhlas.

Istri Si Dokter Muda (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang