Ga kerasa udah part ke 20 aja...
Semoga kalian selalu ikhlas buat vote tiap part nya😁😁😁...
Happy reading syhantik😘😘😍
Kalau ada typo tolong kritisi, biar eike revisi 🔬🔬🔬NUHUN🌸🌷🌹🌻🌾🌼🍃🌿🌴🌲🌳🌱==========================
"Cewek dulu, baru cowok!" tegas Uci.
"Ya sudah lah, sedikasi tuhan aja" pasarah Dika.
"Kan bisa diprogram Kak?, biar jenis kelamin nya cewek dulu"
"Emang anak kak Dika robot apa, harus pakai diprogram. Kita pakai metode alami aja!" tolak Dika
"Ish...." Uci melirik bengis ke arah Dika, kemudian masuk kedalam rumah nya.
Uci dan Dika baru saja sampai kerumah. Setelah berwisata kuliner disepanjang jalan pulang dari kawasan puncak. Sekarang sampai lah mereka dirumah sudah hampir jam sembilan malam.
Sejak dari parkiran mobil, Dika dan Uci sudah memperdebatkan jenis kelamin anak mereka nanti. Uci mau nya anak pertama mereka cewek dengan pertimbangan akan lucu saat didandani. Dika ingin anak pertama mereka laki-laki, agar nanti bisa menjaga adik-adik nya.
"Sepertinya ada yang udah baikan mi!" Sindir pak Rubi, ketika melihat perdebatan anak dan menantu nya.
Dika merangkul bahu Uci. "Mana bisa sih pi Uci terus ngambek dengan menantu terbaik papi ini" bangga Dika.
"Kepedean banget" Uci mengibaskan tangan Dika dari bahu nya. "Papi jangan senang dulu, Uci masih marah sama papi" Uci meninggalkan ruangan, menaiki tangga dan masuk ke kamar nya.
Pak Rubi tersenyum geli melihat tingkah Uci. "Istri mu itu kapan baru bisa dewasa nya Dik" pak Rubi menepuk bahu Dika agar lebih semangat menghadapi Uci. "Kalian harus cepat punya anak, biar Uci bisa lebih bertanggung jawab dan tidak kekanak-kanakan".
Dika mengangguk setuju.
"Jangan ditunda-tunda lagi lo Dik, kalian itu sudah lima tahun lebih menikah, dan sekarang tidak ada lagi alasan untuk kalian menunda momongan" nasehat Santi sambil menonton acara TV kesukaan nya.
"Iya mi, sekarang kita tidak menunda lagi untuk punya anak" Dika tersenyum hormat pada pak Rubi, "Dika ke atas dulu pi" izin Dika.
"Kalian tidak makan dulu?" tanya Santi.
"Masih kenyang mi, sebelum balik kita udah mampir makan malam"
Dika menaiki tangga kemudian menuju kamar Uci. Tok...tok...tok... Dika mengetuk pintu kamar yang dikunci Uci dari dalam. "Uci, buka pintu nya!" dan tak ada jawaban.
Tok....tok...tok... "Sayang, buka pintu dong!"Uci sedikit membuka pintu kamar kemudian menyembulkan kepala nya. "Cewek atau cowok?" tanya Uci yang masih belum merasa menang dengan perdebatan nya tadi dengan Dika.
"Cowok!" jawab Dika.
Uci berniat menutup kembali pintu.
"Eiiiiiit.... Iya... Iya... cewek!" Dika berusaha menahan pintu agar tidak tertutup.
Uci tersenyum penuh kemenangan dan mempersilahkan Dika masuk.
Setelah masuk di dalam kamar, Dika langsung mencium gemas bibir Uci, kemudian mengendong Uci di pinggang nya.
"Yang, mami mau kita cepat punya anak!""Trus?" tanya Uci yang masih bertengger di gendongan Dika.
"Ya ayo kita bikin sekarang" goda Dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Si Dokter Muda (END)
Romance(Khusus 18+) #sekuel dari cerita Whatsapp Aku. ()😊😘 ========================== Part khusus 18+ nya diprivat Ya say...☺, soo follow eike dulu yach👌👌 Menikah selepas lulus SMU adalah keputusan yang diambil oleh Uci atas dasar cintanya yang sangat...