7. FIRASAT

51.9K 1.4K 33
                                    


Yang pernah jadi Egi lover pada cerita WHATSAPP AKU, sebaik nya sediakan satu kardus tisu!!!. (Lebay again😂).

😘Readers😘Tolong vote nya ya!!! sebelum lanjut membaca yach😁😁😁😁. 😘 muaaach.

==========================

Uci berlari menyusuri lorong rumah sakit yang sangat asing bagi nya. Napas nya tersengal-sengal, dada nya begitu sesak mencari seseorang yang dikenal nya.

Egi Prasetya. Lelaki ini lah yang sedang dicari Uci. Lelaki yang menumpang dipesawat menuju Jakarta, tetapi pesawat tersebut mendarat lepas di laut jawa. Beberapa penumpang yang sudah ditemukan tidak ada yang selamat. Semua nya terkumpul kaku di kamar jenajah.

Uci membuka daun pintu kamar jenajah. Dilihat nya deretan ranjang yang terjejer bangkai kaku. Uci melihat Dika berdiri mematung di samping ranjang salah satu mayat.

Uci menghampiri Dika dengan mayat kaku di depan nya. Uci melihat kertas kuning yang tergantung di ibu jari kaki mayat tersebut. EGI PRASETYA. INDONESIAN. Itulah kata yang tertulis pada  kertas tersebut.

"Egi kenapa kak? Egi ga mati kan?" tanya Uci pada Dika. Dika tidak memberikan jawaban apa pun, Dika hanya membuka kain yang menutupi wajah si mayat.

Uci menutup mulut nya, menahan tangis ketika melihat sosok Egi yang kini pucat dan kaku. "Egi bangun!!!" lirih Uci di dekat mayat Egi.

Uci menggenggam jari-jari Egi yang sudah kaku. Uci merasakan Jari Egi tak sehangat waktu Egi menggenggam tangan nya saat di bandara. Sekarang jemari Egi sedingin Es. "Egi bilang Egi kangen kan menggandeng tangan Uci. Sekarang Uci di sini sudah menggandeng tangan Egi. Bangun Gi!!!, Ayo kita pergi dari sini!!!" pinta Uci disela sedu tangis nya.

"Nyet bangun nyet.... Ayo kita pergi, ini bukan tempat mu. Nyet bangun, Egi kangen kan Uci panggil Nyet, sekarang bangun Uci udah panggil Egi nyet" isak Uci sambil mengguncang tubuh dingin Egi.

"Kak Dika,,, buat Egi bangun!"

Dika hanya menatap datar Uci, kemudian mengalihakan pandangan nya pada mayat Egi.

Uci mengusap pipi dingin Egi dengan belakang jari telunjuk nya. Memandang lekat wajah Egi. "Bangun dong Gi!, Egi harus kuliah. Egi kan mau jadi dokter hebat mengalahkan kak Dika, jadi sekarang Egi harus bangun" Uci menarik napas panjang. "Uci jaji Uci juga akan kuliah lagi, Uci akan mengingat pesan Egi, Uci akan jadi istri yang baik dan berkualitas. Uci akan membangun karir Uci sendiri. Jadi Egi ga boleh mati, Egi bantu Uci".

"Lepaskan Egi Ci!!!, biarkan dia bahagia di dunia nya tanpa Uci". Uci melihat ke sumber suara. Suara bunda Egi yang berpakaian serba hitam dengan ayah Egi di samping nya.

Pintu kembali terbuka, dua orang laki-laki berseragam serba putih masuk dan menarik ranjang jenajah Egi.

"Egi mau kalian bawa kemana?" cegah Uci sambil mempertahankan ranjang jenajah Egi.

Uci merasakan tangan hangat Dika menarik tangan nya yang berusaha mempertahankan Egi.

"Mereka mau bawa Egi kemana kak?, Egi harus tetap hidup, Egi harus mewujudkan cita-cita nya" Uci masih terus menangis melihat kepergian Egi.

"Egi akan tetap hidup di luar dunia kita Ci. Ikhlaskan dia!!!, kita berdua akan hidup bahagia meski tanpa Egi. Kak Dika yang jodoh  Uci, bukan Egi" Dika memeluk Uci. Dan Uci terus menangis di dalam pelukan Dika.

==========================

Segini dulu yach...😘😘😘

Sekedar info Ini nulis nya sambil nonton kang markum di sinetron DUNIA TERBALIK "😫😪.

Hati-hati ranjau typo.

Lopiyu reader yang bijak😍😍😍😍

Istri Si Dokter Muda (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang