"BANG!!!BANG HYUNGWONN!!! BANGSAT!!!" udah masuk rumah gua tereak-tereak gitu manggilin abang gua tapi tuh makhluk ga muncul ugha
TOK TOK TOK
"Bang buka pintunya bang!!Bang woyy!!!Bangsat!!" gua udah gedor-gedor tuh pintu tapi dianya gak nyaut aja,akhirnya gua ngeluarin kuda-kuda gua terus gua dobrak tuh pintu
BRAKKK
"Eh anyeng!!!pintu gua nyeng!" nah kan bener dia lagi nge dota sambil pake headset pantesan jadi congek diah
"Makanya lain kali kalo gua panggil nyaut jing"
"Tuh pintu gak gua kunci curut!!lu tinggal buka baek-baek aja pa susahnya"
"Ya gua mana tau tuh pintu g dikunci? orang biasanya lu kunci ko"
"Ya lu tinggal cobain buka dulu kek"
"Udah lah tuh kaga penting,yang penting tuh lu tau ga tukang gojek tadi sapa namanya?"
"Napa??lu gebet tuh cowo?" PAS BANGET.peka lu bang
"yaa kaga sih gua cuman nanya ae"
"Alah jujur ae kalo lu gebet,dia temen se-genk ma gua"
"Temen se geng?!kok lu ga pernah cerita sih bang punya temen cogan?!"
"Gua kira lu ga bakalan tertarik sama yang nyata,biasa ae lu gebet yang 2D"
"Dalem amat bang kata-katanya"
"Dah sana pergi gih tidur sana gua mau nge gaming lagi"
"Bang bagi kontak dulu bang ih" Gua langsung meluk-meluk manja abang gua gitu biar dibagi kontaknya.
"Ogah ga sudi gua ngasih dia ke cewe preman kek lu"
"Bangsat lu bang,gua cuman minta kontak ae jir"
"Gak,gak bakalan gua bagi"
"Ya kalo gitu kasih tau namanya ae dah tar gua yang cari"
"Setelah lu jebolin pintu gua dan bikin gua kalah maen game lu kira gua bakal semudah itu ngaseh ke elu"
"Bagong jahat lu!!!gua doain lu jadi homo tau rasa lu bang" Gua langsung pergi gitu dari kamarnya si Hyungwon,emang gini nih kalo gua dah ketemu ma dia kebon binatang nya langsung dateng.
"Arghhhhh gua penasaran jing!! mukanya tuh ganteng banget!!!!" nah kan jadi gila gua dah tereak-tereak sendiri dikamar kek orang kesurupan dah.
"Huwaaaaa gua pen kenalan ma si mamang gua pen ken-HAAA!!"
BRUGH
Udah tau kasur kecil masih ae gua guling-gulingan jatoh dah jadinya.
"DASAR HYUNGWON BANGSATTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"BRESEKK NYENG!!!!"
"MATI AE LU BANG!!!"
"LU DULUAN MATI SANAH!!"
"HUwaaaaaaaa!!punya abang kagak ada baek-baeknya jir" Bingung kan gua kudu ottheokhe.
Ah!!!
Gua search di ignya bangWon aja kali ya,temen se-geng pasti saling memfollow kan ya :(
Akhirnya gua ambil hp samsung s8 gua #wedann
Udah masuk ig gua langsung search ignya si BangWon dengan username "Chaewon" terus gua search lagi following dia.
1 jam berlalu
2 jam berlalu
Gada jeng gak guna sumpah mana banyak yang digembok pula ignya susah pan gua liatnya.
"Huaaaaaaaaaaa abang syaland dasar!!"
Tangan gua dah gatel jir penasaran gua bete tau ah,baru kali ini gua gagal jadi stalker biasa ae gua paling jago kalo suruh stalkingin orang.
"Tau ah bobo aja gua"
Ga nyambung kan y?? :( cuman iseng ae kok,ini tuh dari mimpi yang gua alemin masa :v gua mimpi tukang gojeknya si wonho :( mimpi indah kan ya? sayang cuman mimpi :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.