Nam

655 81 2
                                    

Sekarang udah nunjukin jam 12 malem dan gua masih lom bisa tidur njay dan alasannya adalah gua kawatir dengan abang gua yang bilangnya pergi bentar tapi dah tengah malem gini lom pulang juga baru kali ini seumur hidup gua khawatir abang gua jir aneh dah.

Nah gini nih kalo ketemu bawaannya pen ribut aja tapi kalo lagi ga ada malah jadi kengen,gitu dah kaka ade mah.

"Arghhh!!!napa sih bang?!napa lu mau ae gabung ma geng gituan jing?!" sarap gua kambuh lagi dah mulai ngomong sendiri.

Kalo gua nelpon abang gua bakal diangkat ga ya?cobain aja dah.

1 menit

2 menit

Ga diangkat-angkat lagi...gua kan jadi khawatir beneran nih...

"Halo?"

nah diangkat juga

"Bang"

"Eh Biha,ada apa?ngapa nelfon?"

"Lu lagi dimana bang?"

"Aaa...ini ..lagi di cafe ngumpul ma geng" jir dah ketauan boong lu bang

"Emang masih ada cafe buka tengah malem gini?"

"Ya adalah buktinya ini gua lagi nongkrong"

"Cafe mana bang?"

"Ada ae lah,bocah kek lu gawsah tau"

"Pap'in atuh bang gua pen liat" gua pojokin juga nih orang

"Kamera gua rusak Bi" banyak alesan lu bang

"Minta orang lain buat fot-"

"Dah dulu ya Bi gua lagi sibuk nih"

Pip

Ya lord nih abang gua lagi dimana sih kok gua khawatir beneran dah? apa gua pergi kesana aja kali ya? tapi gua takut.....

ARGHHH Lu kan Chae BiHa lu punya kekuatan elah lu kan preman sekolahan dah lu pasti berani BiHa!! oke gua bakal jemput dia dah.

BiHa langsung berdiri dari kasurnya terus dia dandan ala-ala walker gitu pake jaket item,rambut diiket,pake masker pokonya serba tertutup dah.

"Oke sekarang gua dah siap"

BiHa langsung keluar gitu dari rumahnya,awalnya dia jalan cepet aja tapi pas ngeliat jalanannya sepi banget akhirnya dia lari gitu lumayan lama dia lari dan akhirnya dia sampe di Universitas abangnya.

Mana si HyungWon bangsat jir?kok gak keliatan ya.

Si Biha dah muter-muterin tuh universitas tapi ga sampe masuk kok sampe akhirnya dia nemuingitu dompetnyanya HyungWon yg jatoh  didepan gang dan didalem gang itu kek ada lampu dugem gitu akhirnya ya si Biha pergi kesana karna penasaran

"wadefak tempat paan nih" baru ae masuk si Biha dah dibikin pusing sama tempat yang kurang pencahayaan ini.

Terangkanlah~

Maklum BiHa kan anak rumahan pokonya beda jauh dah sama abangnya cem bumi dan langit.

"Ebuset mata gua" BiHa langsung nutup mata gitu pas ada cewe cowo yang lagi ciuman ma dia,anehnya tuh ya si BiHa kan biasa baca manga hentai lah ini ngapa dia tutup mata coba.

"Bang.....lu dimana sih...." desis BiHa sambil nyari-nyari abangnya gitu,gak butuh 5 menit si Biha dah dibikin pusing ma lampu yang ga jelas gini ditambah tuh musik suaranya gede amat bisa-bisa budeg nih si Biha

"Hyungwon......Hyungwon oppa......." Panggil Biha lumayan kencang tapi tetep aja dia gak nemuin abangnya.

Sampe akhirnya dia nemuin abangnya di sofa paling belakang sambil ngerangkul cewe gitu,Biha sih orang tipe 'peduli amat' jadi dia langsung jalan ke depan abangnya.

"Lu siapa ya?perasaan gua ga mesen lu" Anyeng ade sendiri aja ga lu kenalin,gua langsung ambil tuh gelas yang ada di meja dan gua tumpahin ke atas kepala dia dan itu bikin semua anggota gengnya natepin gua.

"Eh anjing!!lu berani sama gua ha?!" belum sadar juga ya si bangsat nih,akhirnya gua buka semua penyamaran gua.

"B..bi..biha..." mposs lu ketangkep basah ma gua.

"Oh jadi bagi lu cafe tuh kek gini?" tanya gua dengan sinis,dan dia cuman masih nampilin wajah kaget jah.

"Lu kenapa bisa tau gua disini?" masih nanya juga dia ya.

Gua langsung keluarin dompet dia dari saku gua.

"Untung aja dompet lu gada yang maling jadi gua bisa nemuin lu"

"G..gua bisa..jelasin ko"

"Gua gak butuh penjelasan nying gua liat lu maen di clubbing gini aja gua dah pengen matahin tulang rusuk lu jing" nah kan keluar semua bahasa binatangnya,gua liat gengnya si HyungWon nih lagi pada natepin gua gitu ditambah bner ae ada si mang gojek.Sabodo jing makhluk bejat semua lu dah.

"Gua gak nyangka lu bisa sebejat ini bang....gua kira lu anak baek-baek"

"Biha........"

"Gawsah ngomong lu bangsat!" aslian gua dah dendam banget dah ampe nahan nangis nih gua.

"Lu Changkyun abangnya DeuRee gua bakal bilangin semua ini ke dia peduli amat mau lu di marahin bokap lu mau lu di skors gak gua pikirin"

"Dan lu.....tukang gojek yang awalnya mau gua nyimpen rasa sama lu......gua jadi benci sama lu jing mending lu musnah aja dari nih dunia" setelah melampiaskan semua unek-unek gua,gua langsung keluar dari diskotik itu gak peduliin si HyungWon yang manggil-manggil gua.

"Bihaaaa!!Chae Biha!!Bihaa!!" gua lari aja pas suara abang gua dah deket,tapi pas mau lari tau-tau tangan gua dah ditarik ma dia.

"Lepasin setan!"

"Bii...plis jangan marah dulu,gua tau gua salah Bii"

"Ya kalo lu tau lu salah napa masih aja dilakuin?" nah gak jawab kan dia

"Lu aja ga bisa jawab,lepasin gua dah"

"Bii....tunggu dulu Bii....gua ngelakuin itu cuman buat gua seneng-seneng bareng geng gua aja"

"Cara lu seneng-seneng tuh dah bikin gua jadi benci sama lu"

"Please Bi........" HyungWon langsung berlutut gitu didepan gua.

"Sabodo jing kelakuan lu dah berlebihan lu pake acara mabok-mabokan pula"

"Kita ga pernah mabok Bii kita maen sama cewe juga cuman pelukan doang dan itu juga cewe nya yang nyerang duluan"

nyerang duluan =.= nyerang paan nih??gua g ngerti masa

"Ga ngerti gua sama yang lu omongin"

"Kita cuman ngerokok sama clubbing doang Bii kita ga pernah ngelakuin yang lebih kok" Nah hati gua paling luluh kalo dia dah manja gini.

"Lu ga percaya sama kita Bii???" please muka lu bang jangan melas gitu dah gua kan jadi g bisa marah lagi.

"Huh........gua percaya sama lu bang"

"Beneran?"

"Tapi lu harus janji jangan ngeclubbing lagi gua gak mau liat lu jadi cowo murahan"

"Iya gua janji Bii.........jadi....lu maafin gua??"

"Iyah bang" Hyungwon berdiri terus langsung meluk gua dengan erat gitu.

"Maafin gua ya Bii" HyungWon nempelin kepalanya di lekukan antar bahu dan lehernya Biha gitu.

"Iyaaa bang iyaaa gua maafin kok"























Akhirnya mereka berbaikan kembaliii dannnnn TAMAT!!! horeeeeee :v

Ya kali ceritanya tamat gini doang :( kan g nyambung ma judulnya.

Belom tamat kok :v masih panjang ceritanya.

kalo ide gua ngalir ya :v

Mamang Gojek•Wonho [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang