Pat Las

515 56 2
                                    

hmmmm.....aduh kok kepala gua pusing banget sih ya...ini apaan pula kok pengap sih??

Biha berusaha keras untuk membuka matanya yang berat :v

Apaan nih??dada cowo??kok putih banget kek bukan punya HyungWon....paling ini Wonho dah,mayan rezeki jangan ditolak.

Awalnya Biha mau negbo lagi tapi pas dia sadar kalo ini bukan mimpi dia langsung bangun gitu.

"Anjing ini bukan mimpi?!" teriak Biha karna yang tadi tidur sama dia tuh beneran si Wonho

"Ehmm??Bihaa??lu dah bangun?" Karena mendengar suara teriakan Biha yang merdu cem suara Taeyeon akhirnya Wonho bangun dari bokepnya.

Bobo cakep wey :(

"Lu ngapain dikasur gua?!!"

"Biha...ini masih pagi lu jangan tereak-tereak gih"

"Lu gak pake baju pula?! lu ngapain gua jing?!" sebenernya mah si Biha seneng liat Wonho gak pake baju,orang absnya berbentuk banget gimana Biha gak bahagia coba.

"Selow dulu napa Bii.....gua gak apa-apain lu kok"

"terus napa lu bisa ada dikasur gua hah?!" Wonho natepin Biha gitu,omaygats Wonho baru bangun tidur aja dah ganteng masa.

"Lu ga inget?"

"Apaan?"

INGET PAAN JING?!! JANGAN BILANG GUA KHILAF LAGI?!

"Lu tuh tidur disekolah terus gua bawa pulang,pas gua simpen lu dikasur lu nya malah megangin tangan gua terus sambil manggil-manggil nama gua"

Glek!

Aing malu jing :) didepan doi kek gitu dah mau mati rasanya~

"Napa diem?malu lu?"

please someone bunuh ane dah

"Dah dari pada malu sini bobo lagi" Wonho ngelebarin tangannya gitu ngode minta dipeluk,tapi Bihanya ragu-ragu.

BRAK

"Heh masih pagi dah naena aja kalian ya?! cepet turun terus makan"

Ebuset nih ibu kos galak amat :(

"Iya bang gua turun,biasa aja padahal mah gawsah sewot"

"Lu tuh pake ujan-ujanan makanya sakit kan?!makanya kalo abang ngomong denger dulu jangan langsung maen matiin aja"

Pagi-pagi dah dikasih siraman rohani duh.

"I..iya bang gua turun dah" Si Biha langsung turun ke ruang makan,sedang Wonho ama Hyungwon masih ada di kamarnya Biha.

"Hyungwonnieeee~" panggil Wonho pake nada desah gitu.

"Apa lu?"

"Dingin nih....Peluk boleh?"

"eh anyeng!turun lu juga cepet makan! dah gitu ngojek lagi sana"

"Ebuset diusir gua"

12 : 45

"Hyungwonnie makasih ya dah bolehin gua nginep disini"

"Iyah dah serah lu jing sok imut"

"Lu tuh lucu deh kalo lagi ngambek"

Naha aing serasa jadi nyamuk diantara mereka :)

"Ekhem~" dehem Biha yang mulai panas liat mereka mesra-mesraan.

"Oh iyah makasih juga ya Bii buat semalem"

"Semalem paan jir?!!!!emang gua ngapain?!!" Wonho nya langsung lari gitu aja keluar sambil smirk ke arah Biha udah gitu dia ngebut pergi ae ama ninjahnya.

Mamang Gojek•Wonho [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang