Juh las

462 47 5
                                    

Hari ini Biha sama Deuree lagi jalan-jalan bedua ke mall,Biha sengaja ngajakin buat nenangin pikiran si Deuree.

"Behhh kesanaaa yukkk" Tadinya Biha mau ikut Deuree kesana tapi pas liat tokonya berwarna-warni mencreng Bihanya lsg nolak.

"Kayaknya gua g ikut deh Ree...."

"Yahelah,yodah lu tunggu sini y" Biha cmn ngangguk aja terus Deureenya pergi ke toko itu.

Karena yakin Deuree bakal lama ditoko itu akhirnya Biha jalan-jalan ke toko buku yang gak jauh dari toko si Deuree.

Aneh g sih seorang Biha jalan-jalan ke toko buku?aneh banget kan?dia nyari paan coba ya disana.

Komik yaoi dungs😏

BRUK

Pas lagi asik-asiknya nemu komik yaoi tiba-tiba ada seorang cowok yang nabrak dia ampe kejungkal.

"Buset dah kalo jalan-jalan liat ngap-"

"Ah maaf ya Bii gua g sengaja"

Mposs ni makhluk again.

"Mi..minggyu...."

Minggyu megangin tangan Biha terus bantuin dia berdiri.

"Makasih"

Jawab Biha dengan nada datarnya.

"Ama siapa kesini Bi??"

"Ama Deuree"

"Selalu satu paket ya kalian" Mingyu berusaha ngilangin suasana canggung gtu.

"Lu sendiri kesini sama siapa?"

"Ahh itu..sam-"

Belum sempet Minggyu ngomong dah ada yg tereak-tereak manggil dia.

"Minggyuu oppaaaa"

Watdefak kenapa di toko buku ada latjur?

Masa dia ke mall pake tank top,celana pendek sepaha sama kemeja tapi diiket dipinggang....emg g masuk angin ya?

"Oppaaa dicariin dari tadi,taunya disini" Kata cewe tsb sambil ngerangkul manja dilengan Minggyu.

Lu bayangin ae sendiri lha jijik gw.

"Ahh...Biha kenalin ini temen gw namanya Irene"

Temen?mana ada temen rangkul-rangkulan.

"Ihhh oppa masa aku cuman dibilang temen sih??"

Ok fix seketika ac disini g guna.

"Heyy kamu g boleh gini ah,ini tempat umum"

Ajig mana ada temenan pake 'aku-kamu'.

"Ekhm keknya gw ganggu kalian bermesraan nih ya"

Akhirnya Biha ambil 2 komik yaoi terus langsung jalan ke kasir.

"Bihaa tunggu dulu....sini gw aj yang bayar" Minggyu narik tangan Biha gtu pas Bihanya mo pegi tapi lengan satunya lagi msh dibiarin digandeng sama Irene.

"Lu punya hak apa bayarin gw?lagian juga gw g miskin jdi gwsh" Biha ngelepasin pegangan Minggyu terus dia jalan lagi kekasir.

"Ihh oppa ngapain bayarin dia??kasarr gitu orangnya kayak preman"

Kurang keras mba ngomongnya.

Setelah gua bayar gua balik lagi ke tempat si Deuree tapi gw g nemuin Deuree sama sekali disana.

Setelah nunggu selama setengah jam dan hp Deuree ga bisa dihubungin akhirnya dia mutusin buat jalan-jalan disekitar tapi baru aja mau pergi Biha ngeliat Deuree lagi jalan ama doinya.Ka Jooheon.

Aing teh terbuang wae :)

"Ehh Bihaaa lu kemana ae gua cariin elah"

Bacot lu nyeng :) bilang ae lagi kencan ma doi.

"Lu yg kmn nyet gw kok ditinggal?!"

"Aaa...ituu tadi pas gw keluar dari toko lu nya g ada dah gtu ketemu ama kak Jooheon jadi kita jalan-jalan dulu bentar"

Tinggal bilang mo modus aja pa susah nya :')

"Yodah lah serah,sekarang pulang aja yuk dah pegel nih kaki gw" pas gw narik tangannya Deuree si Deureenya g gerak.

Ya iyalah org tangan satunya lagi ditahan ma ka Jooheon.

Asw.

"Gw izin pinjem dulu ya Deureenya"

"Terus gw pulang gmn?"

"Aa...gua pesenin gojek aj deh Bih bntr ya"

Yowesss Biha mah slalu terbuank.

"Nih dah adaa...orangnya dah didepan pake motor item lu tunggu ae didepan"

"Terus platnya?"

"Gua dluan ya Bih bhayy"

Ajig gw ditelantarin :'(( dd seterong.

Akhirnya dengan pasrah Biha jalan ke pintu keluar terus dia nunggu aja disana.

5 menit berlalu

Tukang gojek yg mana jir yang pake motor item teh banyak :'))

"Ah maaf pesen gojek ke jln.xxx ya mba??"

Ngerasa ada yg ngajak ngomong gw,gw pun nengok kebelakang.

Omaygat.....

"YANGLEX?!"

Bukan yanglek yang jemput jir :(( w man canda

Tbc

Hayy hayyy gayssss kangen gw g???maapin yaa gw jarang apdet :( abisnya gw sibuk ma ekskul sih :'(( udah gitu ada 2 chapter yang ke apus jadi gw bingung :'( maapin yaaaa.....
Moga-moga kalian masih ngevote sama ngikutin cerita yg satu ini >.<

Mamang Gojek•Wonho [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang