Baca chapt sebelumnya ya💕
✨✨✨
Biha menjalankan hari-harinya seperti biasa,semakin lama Biha semakin menutup dirinya dan juga hatinya bahkan Biha pun semakin kurus,dia jarang sekali makan dia hanya terus-terusan membuang uangnya untuk membeli obat tidur itu.
HyungWon sudah pasrah dengan Biha yang sekarang dia benar-benar tidam bias berbuat apa-apa kecuali Wonho yang membujuk Biha.
Tapi keadaan Wonho yang sekarang juga sama hancurnya dengan Biha,Wonho selalu pergi ke klub tiap malam dan dia pasti pulang kerumah Jooheon atau Minhyuk dengan keadaan mabuk bahkan tubuh Wonho yang sekarang juga semakin kurus.
"Heh lu mau sampe kapan sih mabok-mabokan terus?"
Tanya Minhyuk sambil memberikan segelas air ke Wonho.
"Lu emang ga niat buat baikan ama Biha?"
"Dia udah benci gua buat apa lagi gua merjuangin dia?"
"Ho lu tau gak sih keadaan Biha sekarang?"
Wonho menggelengkan kepalanya.
"Dia lebih ancur dari lu,asal lu tau dia ngonsumsi obat penenang tiap hari dan kalo overdosis dia bisa mati"
"Hahahahaha biarin aja kita mati bareng-bareng terus kita ketemu di alam sana"
Minhyuk geram mendengar jawaban Wonho,walopun dia tau Wonho sedang mabuk.
Bugh
"Dia udah nolak gua dan banyak cowok cuman karna dia sayang sama lu!cowok bejat kayak lu! Dan ini respon lu?!gua gak ngerti kenapa cewe baik kayak dia bisa jadian sama cowok bejat kayak lu"
"Bahkan lu sama sekali ga ngehargain dia yang udah berani ke klub sendiri buat nemuin lu"
Wonho menutupi wajahnya sambil tertawa pasrah.
"Gua gak tau....gua gak tau harus gimana lagi"
"Gua berusaha buat nyari cewe lain tapi itu gak bisa...hati gua masih dipegang Biha"
Wonho masih tertawa padahal pipinya sudah terbasahi dengan air matanya sendiri.
✨✨✨
3 minggu berlalu.
"Biha lu makan dulu deh"
"Engga deh kak,gua masih kenyang kok"
"Kenyang apaan,liat badan lu sekarang kurus banget dan kulit lu pucet"
"Ah ini gua lagi ga enak badan aja kok ka"
Wendy menahan pintu kamar Biha agar Biha tidak mengurung diri.
"Please Bih...makan dikit aja Bi..gua tau selama 3 minggu gak makan..lu cuman minum aja"
"Udah deh kak,disekolah gua kan suka maakan"
"Bih jangan gara-gara cowo lu sampe sehancur ini"
"GUA GAK KENAPA-NAPA KAK!!!"
Teriak Biha pada Wendy.
"Bi...BIHA!!"
Brukk
"HyungWon!!!"
"Apa?kenapa?"
HyungWon langsung kaget liat Biha yang udah jatuh pingsan dilantai dengan hidung yang mengeluarkan darah,dia langsung menggendong Biha dan nidurin Biha dikasur.
"Hyunggie liat deh ada 3 botol obat penenang"
Ucap Wendy sambil mengambil botol-botol yang berserakan di meja Biha.
"Ya ampun,dalam 3 minggu dia ngabisin 3 botol?"
"Padahal gua udah nyembunyiin obat-obatnya"
"Dia pasti beli lagi Wen.."
"Kalo udah kayak gini sih.."
Wendy pun mengangguk mengerti jalan pikirannya HyungWon.
✨✨✨
"Wonho"
Sekarang Wendy sama anak MX lagi kumpul di rumah Minhyuk.
"Apa?"
"Lu bisa jagain Biha gak?"
"Ngapain gua jagain dia?gua udah gak punya hak"
"Please Won...Biha sekarang sakit dia udah 3 minggu gak mau makan dan dia ngabisin 3 toples obat penenang"
Wonho yang mendengar itu terlihat kaget,tapi dia berusaha kembali seperti biasa.
"Gua tau lu masih mikirin Biha"
Ucap Shownu yang keknya udah kesel liat Wonho kek gtu.
"Lu pasti gak mau bikin keadaan Biha makin parah kan? Dia yang sekarang aja udah kritis tapi dia maksa gak mau ke dokter..cuman lu yang bisa nyembuhin dia Ho"
Bujuk Wendy yang hampir menangis.
"Please Ho ini demi kalian berdua"
Sekarang Minhyuk yang membujuk.
"Kita pengen Biha kembali kayak dulu lagi,Biha yang selalu ceria bukan Biha yang nutup diri"
Ujar Deuree yang maksa ngikut Ayem karna mau nemuin Wonho.
"Lu mau bikin dia bahagia kan?sekarang kesempatan lu Ho"
"Oke..oke...gua bakal lakuin apa yang kalian mau,tapi gua gak yakin itu bakal bikin Biha bahagia apa engga"
Semuanya langsung tersenyum mendengar jawaban Wonho.
✨✨✨
#2ChaeHouse
"Lu masuk aja ke kamar Biha,gua bakal nginep dirumah Wendy dan gua bener-bener berharap lu bisa nyembuhin dia"
Setelah HyungWon ngasihin kunci rumahnya ke Wonho dia langsung pergi ke rumah Wendy.
Ceklek.
Wonho sudah berada didalam kamar Biha dan Wonho cukup terkejut melihat kamar Biha yang sangat berantakan ditembok kamarnya banyak foto mereka berdua yang masih tertempel dan ketika dia melihat Biha rasa bersalah semakin memenuhi hatinya.
"Biha..."
Tbc💕
Udah detik-detik tamat nih gaez :v
Gimana ayoo gimana???
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.