Pip pip pip pip pip
Jam berapa nih??kok silaw ya??cem abs oppa masa.
Jam.......07 : 03
ANJWARRRR GUA KESIANGAN!!!!!
Nah lho si Biha jadi rusuh karna bangun telat jadi dia cuman mandi kucing ae cuci muka,sikat gigi ma cuci ketek dah gitu langsung pake baju pas mau minta dianter ma abangnya eh si abangnya ada kuliah pagi jadi akhirnya dia pasrah aja ngangkot kesekolah.
Abang durhaka dasar :(
Ini udah 3 menit dia nungguin angkot tapi kaga ada yang lewat ugha ya kali dia kudu jalan ke sekolah? bisa-bisa mati di jalan dia,jarak dari rumah ke sekola kan mayan jauh.
Tiin Tiiiinn
"Neng nungguin apa??gak sekolah??" XIANJEYY ini gua dah bangun kan?!gua bukan mimpi kan??gua ga ngekhayal kan??ini beneran si mang gojek kemaren?!apakah ini takdir cem di pilem pilem koriyah?
"eh..itu mang dari tadi gua tuh nungguin angkot tapi ga ada yang lewat aja"
"Yaodah sini aa anterin aja neng cepet keburu telat"
"Eh iya mang makasih"
BRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUMMM
Seperti biasa nih motor ngebut ae cem pesawat jet kalo kek gini tuh ya gua lebih milih motornya lama deh jan ngebut gua pan jadi ga bisa nikmatin.
"Dah sampe neng"
"ehya makasih ya mang" baru aja gua mau ngambil 20rb dari saku gua tuh si mamang dah nolak lagi
"Gawsah neng sekalian mamang mau ngampus kok"
"Eh tapi mang......."
"Udah aja gapapa neng,aa pergi dulu ya" Langsung tancep gas lagi tuh si mamang,ganteng banget sih ya pagi-pagi dah dikasih yang manis-manis
Tapi kok kek ada yang lupa lagi ya....
Ehmmm.....
Ya elah nama si mamang wa lupa nanyain lagi........Biha Biha lu pikunan amat sih ya jadi anak.
Ah au ah intinya mah gua telat disaat pelajaran kimia mposs dah galak pula gurunya mabal ae kali ya gua?tapi mabal kemana coba?ga pernah mabal wa :( Biha kan nak baek-baek jadi ga tau mabal kek gimana,paling gua man suka bolos ae.
Dengan wajah tanpa dosa gua masuk ke dalem sekolah terus langsung belok gitu ke uks dan untung ae nih uks sepi jadi gua bisa puas-puasin tidur sambil lanjutin mimpi ketemu oppa barusan.
Mabal ala Biha ya gini mabal ke uks.
"Bukannya ikut ulangan Kimia lu malah males-malesan ae disini"
"Ya lho!!kaget gua jing" nah kan kaget gua tiba-tiba ada si Mingyu dateng tanpa salam apapun.
"Biasa aja nyet galak amat lu"
"Ya lu dateng ga pake salam apa kek"
"Lu sendiri aja dateng kagak salam pan"
"Ya kan sepi ruangannya juga"
"Yodah lah serah lu,yang pasti lu ngapain ke uks pagi-pagi?"
"Elah kek ga tau gua aja lu"
"Telat lagi?makanya lu kalo malem jan ngebokep aja kesiangan kan?" Nah ini lah temen geng gua anak osis kok tapi sayang otaknya rada gesrek juga ketularan gua giitu.
"Gua ga pernah ngebokep nyet"
"Alah segitu riwayat hp lu bokepnya bang ipul semua" eh anyeng aib :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.