Canda gaez :) Biha gak mati kok,gua pan dah janji bikin Happy end ehe.
✨✨✨
Sekarang naks MX n temen" Biha lagi pada nunggu dirumah sakit mereka semua nunggu kabar Biha yang masih di dalem UGD selama 4 jam.
Ceklek.
"Siapa walinya?"
Tanya dokter tsb dan HyungWon pun langsung menghampiri dokter itu.
Gak lama kemudia dokter itu meninggalkan HyungWon yang masih terdiam.
"Gimana??gimana keadaan Biha?"
Tanya Wendy yang panik.
"Dia...koma...obat penenang yang dia makan dosisnya terlalu tinggi dan itu udah ngerusak seluruh tubuh Biha"
"Tapi dia masih bisa selamat kan?"
HyungWon mengangguk.
"Cuman butuh waktu lama buat dia sadar lagi"
Wonho mengusap wajahnya kasar.
"Ini salah gua,coba aja saat itu gua gak bener-bener ninggalin Biha"
"Bukan salah lu Ho,kita msh berterima kasih sama lu coba aja kalo lu saat itu nolak buat nemenin Biha mungkin Biha udah bener-bener gada sekarang"
Hibur Wendy sambil mengusap punggung Wonho.
"Sekarang kita berharap yang terbaik aja buat dia ok?"
✨✨✨
6 bulan berlalu dan Biha belum aja sadar,selama ini Wonho yang jagain Biha dia bolak-balik ke rs bahkan nginep di rs cuman buat nyemangatin Biha supaya dia cepet sadar.
"Biha ini udah 6 bulan dan lu masih ga mau bangun?"
"Lu mau bikin gua nunggu sampe kapan sih? Gua bener-bener kesepian gak ada lu By"
Ujar Wonhi sambil mengusap tangan Biha lembut.
"Apa lagi yang lu tunggu By?gua udah jujur semuanya ke lu,gua udah tau kesalahan gua,dan gua cinta sama lu By apa lagi yang kurang?"
"Please By cepet sadar lu udah terlalu lama ninggalin gua..."
Sudah kesekian kalinya setiap Wonho mengunjungi Biha,pasti Wonho menangis.
"Oh ya By..gua udah beliin lu cincin nikah lho gua juga udah beliin rumah buat kita nanti,bonyok gua pengen cepet ketemu sama lu By..."
Wonho menghapus air matanya.
"Apa gua harus beli mobil biar lu sadar By??"
....
....
....
....."Please Byy gua sadar...gua cuman mau lu sadar gua tau gua gak sekuat lu yang bisa nunggu selama apapun"
Wonho kembali menangis sambil mencium tangan Biha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.