"Biha gua suka sama lu,lu mau jadi pacar gua?"
"A...apa??tapi gua udah punya kak Wonho"
"Ck,Wonho....kenapa lu terus merjuangin seorang cowok yang gak jelas kayak dia?masih banyak didunia ini cowok yang baik sama lu Bi"
"Didunia ini ga akan pernah ada cowok baik kak.."
"Apa?"
"Setiap cowok pasti pernah menyakiti perempuan,gua yakin itu...jdi gakan pernah ada cowok baik di dunia ini"
"Maksud lu gua bukan cowok baik?"
Biha menatap tajam ke mata JeongHan.
Setajam siletttt~
🔪
(Itu piso tor)
"Oke kalo lu nganggep gua cowok jahat,gua bisa lakuin hal yang lebih jahat dari lu"
"Ja-hmphhhhh"
JeongHan langsung melumat kasar bibir Biha bahkan lukanya pun malah semakin perih,tanganya Jeonghan pun semakin kuat menahan tangan Biha dan kakinya pun mengunci pergerakan Biha.
"Le-hmppsss"
BRAK
"Biha?"
JeongHan langsung menghentikan aksinya ketika sadar ada yang datang.
Penyelamatkuhh~
Wait.....
Kak Wonho?!
BUG
Wonho memukul keras pipi JeongHan,hingga JeongHan terjatuh dari kasur.
"Bangun!"
BUG
"Akh.."
"LU UDAH CUKUP NGEHANCURIN KEPERCAYAAN GUA SAMA LU!!GUA KIRA LU BAKAL JAGAIN BIHA KARNA BIHA DAH ANGGEP LU KAKAK DIA!!"
"Ha...Ha...Ha....mana ada kaka adik tanpa hubungan darah gak punya perasaan suka?"
JeongHan cuman ketawa sinis gtu sambil ngusap bibirnya yang berdarah.
Awalnya Wonho mau nonjok lagi tapi keburu ditahan sama Bihanya,terus Biha ngeliat ke arah JeongHan buat nyuruh dia pergi.
JeongHan yang mengerti maksud Biha,dia langsunh berdiri sambil menahan sakitnya.
"Gua cuman saranin sama lu,jagain cewe lu baik-baik jangan sampe dia yang jadi korban degem lu,gua gak kuat liat dia jadi korban"
Wonho msh diem.
"Kalo aja gua liat dia nangis lagi gagara lu,gua gak bakal segan-segan buat ngerebut Biha.DENGAN CARA APAPUN"
Setelah mengatakan itu JeongHan lansung pergi meninggalkan ruang UKS.
"Kak Wonho...."
Biha menarik tangan kekar Wonho untuk duduk disebelahnya.Grep
Jangan tambahin 'e' ya :( karna ini bukan adegan grepe-grepe.
Wonho tiba-tiba meluk Biha gtu gaez :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.