"Haii Beha" ternyata yang datang itu si mamang tamvan aka Wonho gaez,udah pulang di cium mantan lah sekarang ketemu ma doi kurang indah apa lagi idup gua?
"Biha Won bukan Beha" nyebut nama gua ae salah dah,untung ganteng lu.
"Eh iya maaf Biha"
"I..iya ga..ga apa-apa kok" nah lho napa gua jadi gugup gini dah,tenang Bii tenang~
"Alah sok gugup lu dek biasa aja nyablak lu mah"
"Berisik lu bang"
"Dih sok imut biasa aja kebon binatangnya muncul"
xianjay terus aja umbar aib gua setan.
"Tau ah males gua debat sama lu"
Gua langsung ngelewatin mereka aja terus pergi ke kamar tapi baru aja mau masuk si abang dah manggil lagi.
"Bih,lu barusan pulang sama siapa?" Nanya itu lagi dah.
"Pulang ama makhluk hidup"
"Ya gua juga tau nyet,sama siapa?"
"Sama Mingyuuu"
"Oh MANTAN lu itu yaaaa?"
ebusetttt napa mantannya dikerasin jir punya abang jahat banget aih.
"Mending gua punya mantan dari pada lu jomblo terus bang"
Gua langsung masuk kamar sambil dobrak pintu gitu.
Hari ini napa banyak kejadian aneh dah ya,satu hari tapi serasa setahun njay gak ada beres-beresnya mana besok ada ulangan bahasa inggris pula dan gua udah males belajar,dah mager gua.
"Arghhhhhhhh tau ah cape gua" setelah si Biha puas teriak-teriak sambil guling-guling dan akhirnya jatoh(lagi) Biha langsung ambil hp dia dan mulai ngestalk si Wonho Wonho itu.
Yalordd ini beneran manusia?!atau malaikat sih??kok ganteng banget udah mah putih mulus,bibir sekseh badan sixpack pula.....kurang apa lagi sih lu bang??
Kurang rasa cinta ma gua =.=
Setelah puas ngestalk yayang Wonho tanpa disadari Biha dah terlelap dalam tidurnya sampe-sampe dia mimpiin si Wonho.
19 : 15
Jam berapa nih??kok pala gua pusing sih.
Jam 7 malem??mposs dah ngalong deh jadinya,insom gua mana belom belajar pula,mandi juga belum lagi...........mandi dulu aja ah biar seger.
Biha langsung ngambil handuk sama baju dia terus dia bawa ke kamar mandi.
Mana si kak Wonho ya??dah pulang kali ya.
Cklek
"ANJENGGG"
Baru aja bangun tidur si Biha dah dibikin melting dengan ngeliat yang bening-bening.
Bening-bening? apaan cobaaaaa :v
Absnya Wonho doang kok.DOANG.
Ya iyah orang si Biha masuk kamar mandi disaat Wonho lagi andukan ya gimana dia gak kaget coba mana pintunya gak dikunci lagi.
"Heh lu udah tau orang lagi mandi napa masih diem disitu sih?!" nah kan si Biha mah da belet,bukannya kabur malah diliatin aja tuh abs oppa :(
"Eh iya maap maap" Pas sadar si Biha langsung kabur gitu ke ruang tamu untuk mencari abang terbangsatnya.
"BANGWON!!!!HYUNGWON!!!HYUNGWON SETAN!!"
"Apaan sih jing?! gua lagi masak berisik ae lu"
"Eh abang heheheheeh.....masak apa bang??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.