Baca Chapt sebelumnya yaa💕
✨✨✨
Sampai rumah Biha langsung duduk disofa sambil menutup wajahnya dengan bantal.
"Udah Bih jangan nangis aja nanti mamih tau lagi"
Gak kerasa sekarang udah jam 9 padahal saat dia pergi masih jam 5 sore.
"Pindah kamar aja Bi"
Biha cuman geleng-geleng aja sambil memeluk bantal sofa.
HyungWon pun menghela nafasnya kasar hingga akhirnya dia menggendong Biha ala bridal.
"Ngapain sih bang....turunin gua" ucap Biha dengan datar.
"Kalo lu diem disitu terus nanti lu ketiduran,gua tau lu cape"
Ujar HyungWon sambil berjalan menaiki tangga menuju kamar Biha.
Entah mengapa disaat-saat seperti ini abangnya selalu saja ada untuknya dan dia selalu bisa membuat Biha merasa nyaman.
Ceklek
HyungWon langsung menidurkan Biha dikasur.
"Dah istirahat ya kalo lu laper atau pengen apa bilang aja ke gua"
HyungWon mengecup jidat Biha sekilas setelah itu berdiri dari kasur dan pergi keluar dari kamar Biha.
Tapi belum sempat dia membuka pintu Biha sudah memanggilnya.
"Bang..."
"Hmm?"
"Tidur disini aja temenin" ucap Biha sambil menepuk-nepuk tempat kosong disebelahnya.
Lagi-lagi HyungWon menghembuskan nafasnya.
"Please....."
HyungWon tidak pernah bisa menolak jika Biha sudah memelas padanya,akhirnya dia kembali kekasur Biha dan tidur disebelahnya.
Biha mendekatkan posisinya pada HyungWon dan langsung memeluknya dengan erat.
"Makasih ya bang..."
Ujar Biha dengan nada yang sudah lelah.
Hyungwon hanya bisa tersenyum dan membalas pelukan Biha.
"Good night By"
✨✨✨
Biha memasuki kelasnya tanpa semangat,sebenarnya dia ingin berdiam dikamarnya seharian tapi Hyungwon memaksanya untuk sekolah.
"Good morning Behaa"
Teriak Deuree sambil merangkul Biha.
Biha hanya tersenyum paksa sama Deuree.
"Ihh lu kenapa Bi??"
"Gua gapapa kok"
"Lu ga mungkin gak kenapa-napa Biha,muka lu pucet banget dan apa itu? Kantong mata lu tebel amat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.