Baca chapt sebelumnya yaa💕
✨✨✨
WonhoSide
Sekarang Wonho lagi ada di klub yang biasa dia datengin,dia kesana bukan buat seneng-seneng lagi tapi dia disana buat nyari seseorang.
Siapa lagi kalo bukan Nayeon? Dia berusaha mengingat kejadian kemarin yang membuatnya putus dengan Biha.
Wonho menerobos orang-orang yang lagi joget-joget ga jelas buat sampe ke tempat yang biasa di tongkrongin Nayeon.
"Lu liat Nayeon?"
"Tadi sih ada tapi ga tau kmn skrg"
"Oke"
Wonho kembali mengelilingin klub itu.
4 jam berlalu,Wonho sudah mencari Nayeon ke sekeliling klub bakal dia sudah pergi ke hotel sebelahnya tapi dia tetap tidak menemukannya,akhirnya dia memutuskan untuk beristirahat di meja bar.
"Pesen biasa ya"
Bartender itu pun mengangguk dan langsung menyiapkan minuman yang seperti biasa untuk Wonho.
Sambil menunggu Wonho mencoba untuk menghubungi Nayeon tapi tidak ada jawaban sama sekali,tanpa sengaja jarinya memencet galeri yang menampil banyak foto dirinya dengan Biha.
"Biha..."
Gumam Wonho,dia terus memerhatikan foto-foto lainnya dan tanpa sadar kedua sudut bibirnya tertarik mengingat semua kenangan indahnya bersama Biha.
Dari awal mereka bertemu,memulai hubungan hingga sekarang semuanya terasa cepat baginya dia belum sempat membuat Biha benar-benar bahagia.
"Kenapa?nyesel ya ditinggal Biha?"
Tiba-tiba ada suara disampingnya dan ternya itu HyungWon yang dari tadi merhatiin Wonho.
"Lu bener-bener ga inget apa yang udah lu lakuin?"
Wonho menggeleng dengan perhatiannya yang masih tertuju ke hp.
"Coba lu liat instagram lu"
Wonho langsung bergegas membuka IGnya dan....
Dia terkejut karena ada fotonya yang sedang berpelukan sama Nayeon.
"Yappp karena foto itu Biha langsung berlari dan masuk ke klub sendirian padahal dia baru aja pulang sekolah dan kumpul sama temannya tapi dia lebih memilih untuk datang nemuin lu ke tempat yang berbahaya ini"
Wonho berusaha keras mengingat semua kejadian.
"Tapi lu tau apa yang terjadi saat dia sampe ke klub?"
Wonho langsung mengalihkan pandangannya ke HyungWon.
"Saat itu lu lagi ciuman panas di lorong sama Nayeon dan Biha liat itu semua"
Setelah beberapa menit Wonho baru mengingat semuanya karena saat itu Nayeon membuat Wonho mabuk dan memberikannya obat perangsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.