Biha berlarian ditengah ujan otw ke sekolahnya,kenapa gak naek angkot?karnaa angkot pada ngetem semua dan itu malah ngelamain dia ke sekolah.
Gua kira dia cuman asal ngomong bakal jemput gua,makanya gua pulang sama Mingyu.
Gak butuh waktu lama Biha dah sampe lagi disekolahnya udah gitu dia langsung keliling sekolah nyariin Wonho.
"Dimana tuh anak,kok gada sih" Setelah berkeliling 2 kali disekolah dia tetep aja ga nemuin Wonho.
Apa bangWon cuman jailin gua doang?
Akhirnya Biha cuman nongkrong aja depan sekolah nungguin ujan reda.
Tau gini kan gua gak usah cape-cape lari kesekolah mana ujan-ujanan pula.
"Chae Biha......."
Biha langsung menengok kebalakang pake slow motion gitu kek di iklan shampo laifboy
"Kak...Wonho??"
Tubuh Biha mendadak bergetar entah ini karena datangnya sang malaikat atau dia kedinginan ujan-ujanan :v
"Lu kenapa basah gini??" Wonho ngelepasin jaketnya terus dia pakein ke Biha.
"Gua cariin lu dari tadi,lu nya malah gak ada" Wonho masih aja ngelapin rambut Biha yang basah pake sapu tangan dia,tanpa Wonho sadarin si Biha tuh ngeliatin dia terus dari tadi pake tatapan sange pula.
Gimana ga sange?orang si Wonho rambutnya basah gitu terus lehernya yang mulus halus nan suci juga basah udah gitu pake kaos ketat yang nampilin bentuk abs dia =.=)
Awtor abs addict deh :(
"Lu gak papa kan Bi?" sadari si Biha diem aja dari tadi akhirnya Wonho berenti ngeringin rambutnya Biha.
"Wey lu ngapa diem aja??lu liat apaan sih?" Biha langsung ngedip-ngedipin matanya gitu baru natep muka si Wonho.
"G..Gua gak apa-apa kok" Si Biha langsung malingin wajahnya dari Wonho,dia malu elah ketauan lagi liatin sesuatu yang bening-bening.
"Muka lu napa merah??demam lu?" Pas tangan Wonho megang jidat dia otomatis si Biha makin ngapung doang.
"Gua gak apa-apa kok ihh"
"Lagian juga lu dimana tadi??gua nyariin lu nya gada,gua sampe ujan-ujanan nyariin lu tau ga?!" teriak Biha keceplosan.
Kecplosan kok panjang amat :v
"Gu..gua ada di warkop depan,nongkrong disana"
Xianying gua kirain lu juga ujan-ujanan nyariin gua kek di pilem koriyah gitu.
Mpos dah gua gak bisa ngomong apa-apa lagi sama dia,mana gua dah ninggalin Mingyu gitu aja.
"Lu barusan kemana?"
"Hm? diajakin makan ama Mingyu"
"Mingyu siapanya lu?"
"Mantan gua" jawab gua nyeplos tanpa mikir.
"Terus dianya kemana?"
"Gua tinggalin,dah gawsah banyak tanya dah" Wonho tiba-tiba ngerangkul Biha gitu dan si Biha langsung ngeblushing dong untung aja sekolahnya sepi jadi gada yang ganggu mereka.
"Ujannya udah mulai reda nih,mau balik sekarang?" Tanya Wonho,tapi gada jawaban dari si Bihanya pas si Wonho ngeliat Biha eh taunya dia malah tidur pules.
Nih anak emang bloon atau modus sih :(
"Ya elah lu malah tidur....."
"Yak...Biha....Chae Biha...bangun..." panggil Wonho sambil menepuk-nepuk pelan pipi Biha,tapi ya Biha mah anaknya kebo sih ya jadi kalo diapa-apain juga ga bangun.
Kalo di naena juga ga bangun kali ya :(
"Biha bangun....Chae Biha...." Karena si Biha gak bangun-bangun akhirnya dia pasrah aja gitu.
Dan seperti tadi pagi ada aja yang merhatiin mereka bedua dari jauh gitu dengan tatapan kebencian #ea.
TBC ah~
Nih cerita nyambung gak sih? :v asal ngetik masa =.=)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.