Mana nih katanya kak Wonho mau jemput gua,tapi udah 20 menit gua nungguin ga nongol-nongol tuh orang.
DeuRee ma Woozi dah pulang duluan dari tadi mereka bilang mau maen di game master,gua bingung masa sama mereka bedua kadang ribut kadang akrab juga kek tom & jerry ae dah.
Kalo JeongHan dia dah ngilang ama club basketnya.Mingyu???semenja istirahat gua gak ketemua lagi sama dia.
Udah mau ujan pula ini gak bakalan ada yang mau jemput gua gitu??mana angkot ngedadak penuh semua lagi.
"Lu kenapa belom pulang?"
Buset dah kaget gua nih anak tiba-tiba muncul aja.
"Eh Mingyu.....ini lagi nunggu dijemput"
"Jemput sama siapa?" Enah lho jawab apa nih gua?
"ehmm...ama abang gua"
"Tumben banget abang lu ngejemput"
"Iyaaa hehehehehe" gua cuman senyum terpaksa aja gitu.
"Lu sendiri kenapa belom pulang?"
"Gua mau nemenin lu aja sampe dijemput" Mingyu langsung duduk gitu disebelah gua sambil maenin hp dia.
"Makasih ya" gada jawaban.Dingin ya~
20 menit berlalu
sekarang udah jam 16 : 12,dan langit tuh dah makin gelap kek mau ujan.
"Abang lu belum dateng juga?"
"Ga tau nih dari tadi ditelfonin gak dibales" jawab gua sambil boong.
Gua mesti gimana coba,kalo gua bilang dijemput sama kak Wonho ntar dia malah ngambek lagi.
"Mau pulang bareng gua aja?" tawar Mingyu.
"Gak deh,gua gak mau ngerepotin lu terus Gyu"
"Udah gak apa-apa nanti keburu ujan gede" Mingyu narik tangan Biha ke parkiran terus dia bukain pintu mobilnya buat si Biha masuk.
"Makasih"
Mingyu cuman bales anggukan doang.
Selama didalem mobil seperti biasa kita cuman pa diem-diem aja,tapi kalo ngobrol juga bingung mo ngomongin apa....dan gua juga berharap dia gak ngungkit kejadian tadi pagi.
"Byy soal tadi pagi........"
Xianjer baru juga gua berharap ga ngungkit :)
"Lupain aja ya....anggep aja kejadian tadi pagi gak terjadi aja"
"I..Iyah"
Selamat dah gua kirain dia bakal ngelanjutin yang tadi pagi.
"Lu udah makan belom?"
"Udah kok"
"Gua laper,mau nemenin gua makan gak?"
"Lagi bokek gua Gyuuu"
"Gua yang traktir"
Traktir?gratisan dong?!!!
"MAUUUUUUUU"
Rezeki janganlah ditolak.g
5 menit keliling-keliling cari tempat makan ampe akhirnya kita berenti ditempat makan jepang gitu.
Terus Mingyu memilih tempat duduk dipojok deket jendela.
"Mau pesen apa By?" tanya Mingyu sambil melihat-lihat isi menu.
"Gua mauuu......Callifornia rolls,ice cream choco sama Banana milk bubble"
Yang maruk mah beda,ditraktir ma mantan aja gak malu.
Mingyu manggil mba-mba pelayannya terus nyebutin semua yang mereka pesen.
"Udah lama gak makan bareng" Ucap Mingyu sambil memperhatikan Biha
"Iyaa heheheheeh maklum duit gua abis dipake ngegaming terus"
"Bukan,gua kangen pas kita makan berdua dulu gua yang traktir lu"
Lah jangan ngomongin masa lalu please,jadi ga enak lagi feeling gua.
"Muka lu biasa aja deh By gua cuman becanda kok"
"Woooh iya dah hehehehe"
Udah tegang gua dih.Coba aja lu pada bayangin diajak makan berdua sama mantan udah gitu pake ngomongin masa lalu sedangkan lu nya udah disakitin ma dia.Bingung kan?
"Kapan-kapan kita jalan lagi ya"
"Kemana??"
"Ketaman dulu kita kencan"
JLEB.DEG.BOOM.BA.YAH.
Pake diungkit pula,mana si Mingyu natepin gua pake tatepan memelas urghhhh.
(Kurang lebih kek gini tatapannya)
"Silahkan ini pesanannya"
Si mba penyelamat dah.
"Selamat menikmati"
"terima kasih"
Gua langsung makan aja tuh sushi tanpa ngejawab ucapan Mingyu tadi abis bingung gua kudu jawab paan coba.
Dan diantar kita pun sepi lagi,suasana juga jadi suram ditambah diluar ujan gede makin ga enak kan ya.
"By......"
"Yaaa?"
"Gua mau ngomong serius sama lu"
Ya lord paan lagi?!!! Please jangan balikan please......
"By...." Mingyu narik tangan gua terus dia usap-usap pake ibu jari dia dan gua cuman bisa diem aja nyari cara buat ngehindar.
"By....lu tau kan gua masih sayang sama lu....gua mau kita pac-"
Halalin dulu aku bang~ (ringtone hpnya Biha masa)
"Ah maaf,sebentar" Biha langsung ambil hp nya dan ternyata yang nelfon tuh abang dia.
"Halo...."
"heh kutang,lu dimana?"
"Gua lagi di tempat makan jepang ma Mingyu"
"Itu Wonho nungguin lu dari tadi disekolah,lu belum ketemu dia?"
"Gu....gua kesekolah sekarang"
Biha langsung matiin hp dia terus dia ngabisin minuman bubblenya.
"Gyu maafin gua banget ya tapi gua harus kesekolah dulu ini biar gua yang bayar" Rap dari Biha sambil ngasihin uangnya diatas meja.
"Biha tunggu" Sebelum Biha pergi Mingyu narik tangan Biha duluan kek di drama korea.
"Lu mau kesekolah lagi kan??jangan bilang lu mau ketemu tukang gojek itu"
"Please Gyu.....dia nungguin gua dari tadi" Biha langsung ngelepasin tangan Mingyu darinya terus dia langsung lari keluar sambil hujan-hujanan.
Mingyu kembali duduk dikursinya sambil memandangi Biha yang berlari di luar.
"Biha....Cuman lu doang orang yang paling gua sayang" Lirih Mingyu sambil mengusap wajahnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.