Wa luh pan

371 39 0
                                    

Sekarang Biha ada di rumahnya Wonho ya mereka cmn berudaan aja soalnya HyungWon lsg balik ke rumah.

"Nih minum dulu air dinginnya"

Wonho cuman diem aja tanpa ngerespon Biha.

"Napa?lu masih kobam?"

Si Wonho masih g respon aja.

Yodah si Bihanya ikut diem soalnya kalo dia minta maaf sekarang juga gak guna,kan otak Wonhonya msh jalan-jalan.

Akhirnya Biha cmn nonton tv aja.

Tik

Tok

Tik

Tok

00.20

Meraka masih saling diem ae.

Dan

Si Biha mulai bosen.

"Lu udah sadar atau belum sih?"

Saking gregetnya Biha langsung jalan ke arah Wonho buat nabok dia.

Kejam emg Biha mah.

"Heh wo-huwaaaaa"

Baru aja mau nabok,si Wonhonya tiba-tiba meluk pinggang Biha.

"Heh lu kenapa nih?!jangan bilang lu masih kobam elah"

"Kak Wonhooo!!"

"Yakk!sadar elah lu jan bikin gw takut"

"Won-"

"LU BISA DIEM DULU GAK SIH?!!!"

bentakan Wonho yang keras berhasil membuat Biha terdiam.

"Maafin...Maafin gua yang udah bikin lu sakit hati,selama ini gua tau lu suka sama gua,tapi gua malah deket-deket sama cewe lain walopun lu bukan siapa-siapa gua tapi lu berhak buat marah sama gua karna gua udah sempet bikin lu baper dan sebenernya juga gu-"

Biha ngebungkem mulut Wonho pake bibirnya.

G deng pake tangan dia.

Heh

"Udah...disini salah kita berdua kok salahnya gua terlalu gampang sensitif dan g mau denget penjelasan dari lu dulu jadi...maafin gua kak..gua udah tau cerita sebenernya..maafin gua karna udah menyimpulkan seenaknya"

Biha mengusap-usap punggung Wonho dengan lembut.

"Kak Wonho gua su-"

"DIEM!"

Lagi-lagi Wonho bikin Biha kaget malama si Biha sakit jantung dah.

"Biar gua yang ngomong"

Wonho berdiri dari duduknya,lalu dia mengangkat wajah Biha yang tertunduk dan dia mengusap lembut pipi Biha lalu berpindah ke bibir Biha.

Cuman ngusap lho ya!!!

Belom nyipok!

"Byy..."

Panggilan itu....

Gua kangen sumpah...

"Maafin kebejatan gua selama ini dan makasih udah bikin gua sadar..."

Biha cuman ngangguk aja tanpa menatap ke arah Wonho,sedangkan tangan kanan Wonho masih mengusap bibir Biha dan tangan kirinya menahan pinggang Biha.

Ngerti ga sih? ;(

"By...."

Dugeun

Dugeun

Doki

Doki

Deg

Deg

"Selama ini gua suka sama lu,sayang sama lu,cinta sama lu...lu mau gak jadi pacar gua?"

Boom.Ba.Yah.

Akhirnya Biha menatap ke arah Wonho dan yang dia lihat sekarang adalah tatapan Wonho yang sangat lembut.

Tuh mata kayaknya suka ditetesin Downy ya :( jadi lembut.

"Gua minta jawaban lu sekarang karna gua ga suka digantung,cukup jawab ya dan tidak"

....

....

"Yy..Ya"

Jawab Biha dengan suara bergetar.

Wonho tersenyum mendengar jawaban Biha,dan dia langsung memeluk erat tubuh Biha.

"Makasih by....makasih.."

Biha membalas pelukan Wonho.

"Gua sayang sama lu by"

"Gua juga sayang sama lu ka...jangan klubbing lagi ya?"

Wonho sempat tertawa mendengar ucapan Biha yang to the point dan akhirnya dia mengiyakan.

Mamang Gojek•Wonho [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang