Ceritanya hari ini si Biha sekolah tapi dianya males jadi dia ngeret aja tuh bangunnya padahal 25 menit lagi bel masuk tapi dia masih aja ngebo didalem selimut si Bang Wonnya juga udah cape ngebangun Biha yang kebonya naujubillah.
"Biihaa.." panggil suara seseorang dengan suara yang lembut tapi Biha tetep g mau membuka matanya.
"Chae Biha...." panggil orang itu yang kedua kalinya.
"Byy..."
Panggilan ini?
Kak Wonho?
Dengan cepet si Biha nyibakkin selimutnya.
Anj
Si Deuree.
"Akhirnya lu bangun juga nyett"
"Mana ka Wonho?"
Si Deuree muterin bola matanya terus nunjukin hp dia.
Ternyata...
Itu cmn hasil record suara kak Wonho yang manggil dia :) gblk emg si Deuree.
"Dah cepet mandi sana seragam lu dah gw siapin"
"Maless Ree"
Biha narik lagi selimutnya tapi lsg ditarik ama si Ree.
"Cepett nanti pulang sekolah kita ngumpul ma anak MX di cafe"
Tanpa ba bi bu si Biha langsung ngacir ke wc sambil bawa handuk dia,Deuree yang ngeliat cuman geleng-geleng aja.
#AtSchool
"Beneran nanti pulsek kita ngumpil ma anak MX?"
"Emang abang lu g ngomong?"
"Kagak"
"Kata bangyem sih nnti kita nongkring-nongkring bareng di deket kampusnya abang kita"
Anjirr bertemu ma doi lagi ini sih.
"Hayyy para selir gw" teriak Wuji sambil ngerangkul pinggang gua sama Deuree.
Plak
Bruk
Alhasil Woozi mendapatkan dua jitakan maut dari mereka.
"Anjing lu pagi-pagi dah maen raba!"
"Engas lu ya?"
"Tuh kan zi gw bilang juga apa"
Unchh malaykat kesayangan ku datang~
"Kajong!!!" sapa gw penuh ceria ke Jeonghan.
Terus mereka ngobrol-ngobrol gtu ampe masuk kelas.
Ngobrolnya g penting-penting amat sih dari ngobrolin si wuji yang g tinggi-tinggi terus engas ampe ngeghibahin guru mtk mereka.
Skip
Ga terasa dah bel pulang lagi dan si Biha tuh kek yang dah greget banget ketemuan ama nax MX.
Beda sama Deuree yang dari tadi bedakan,pasang liptint catokan dll.
Line~
BangWon💩 : Cepet kegerbang Bi.
Biha yang baca Line itu langsung gercep ke gerbang sambil nyeret-nyeret si Deuree.
#AtGerbang
Pas dah nyampe gerbang si Biha celingukan nyari motor abangnya tapi dia tetep g nemuin.
Ampe akhirnya tangan yang ngelambai-lambai ke arah dia dari dalem mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.