Luh

562 67 1
                                    

"Biha....Biha-yaaa..Bihaaa....Chagiyaaa"

Biha berusaha membuka matanya yang terasa berat.

"Hmm??"

"Chagiyaa ayo bangun...."

Biha mengankat tubuhnya untuk bangun,tapi ketika dia membuka matanya dia sangat terkejut karena sekarang dia berada di pangkuan seorang Shin Wonho yang bertelenjang dada sehingga absnya yang bening-bening terlihat oleh Biha.

"Kau ngelindur ya??merangkak ke atas ku?"

"Mana BangWon?" tanya gua sambil mengucek-ngucek mata.

"HyungWon? dia kan sudah pergi ke Jerman"

"APA?!! JERMAN?! NGAPAIN?!"

"Dia kan memang tinggal disana setelah mempunyai anak"

"Anak?!maksudnya?"

"Ya kau ngelindur ya chagi??udah bobo lagi aja sini" Wonho kembali memeluk Biha,sedangkan Biha cuman bisa diem aja dia bingung napa bisa kek gini.

"Anu..Ka-"

"Panggil aku oppa,ingat?" Blushhhh

"O..Oppa...kita dimana ya??kenapa kita bisa sekamar??"

"Chagiii kita kan sudah menikah dan sekarang kita sedang di Swiss untuk bulan madu"

"Whatt?Duit dari mana?"

"Gojek oppa laku chagi,kita bisa kesini kan karena Oppa ngojek terus nyari duit buat kita"

Gojek??kok gua ilfil seketika :')

"Biha.....Chae Biha.......Biha........." Suara HyungWon?

"BIHA!!!!!"

"HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

BRUGH

Sudah kesekian kalinya Biha terjatuh dari kasurnya,ternyata yang dia alemin barusan cuman mimpi.

"Bah....napa gua bisa mimpi gituan jir gajelas banget dah"

"CHAE BIHA!!!!!!!!"

"IYAAAAAA BANG GUA DAH BANGUN!!!!!"

Biha langsung turun ke bawah dan masuk kedalam wc dan disana dia teringat dengan mimpinya yang gak jelas banget.

HyungWon ke Jerman??punya anak pula......kok bisa ya,terus gua bulan madu sama kak Wonho??ke swiss pula....Aminin aja deh kali aja bisa jadi kenyataan.g

"BIHA LU LAMA AMAT SIH GUA TINGGALIN JUGA NIH!!"

"IYA BANG BENTARR INI LAGI PAKE BAJU"

Ceklek

"Wadawwwww....sakit ban-" ucapan Biha terhenti ketika dia menengok ke atas

"Eh kak Wonho....."

"Lama amat sih lu mandinya?"

"Yaaa maap kak hehehehe....BangWon mana??"

"Dia dah duluan"

"HAH?!terus gua pergi ma siapa?!masa ngangkot lagi sih?!sayang ongkos dong"

"Udahh lu pergi ma gua jah" Wonho langsung narik tangannya Biha gitu ke luar.

"Seriusan nih kak??gak apa-apa??nanti kaka telat lagi??"

"Gua masuk nanti jam 9 kok" Wonho makein helmnya Biha,terus dia megangin tangannya Biha pas naek ke motor.Boyfriend goals banget dah.

"Pegangan ya,gua bakal ngebut nih" Biha g berani meluk Wonho lagi setelah kejadian di mimpi dia.

"Pelukkk Biha....lu mau jatoh dijalan?" untuk ke dua kalinya Wonho narik tangan Biha buat meluk dia.Unchhhhhhhhh

"Oke peluk yang kuat ya"

Vrooooooooooooom~

Bener si Wonho ngebut reflek si Biha ngeratin pelukannya soalnya dia takut banget sama ngebut-ngebut gitu,Wonhonya sih seneng di peluk Biha ditambah bonus gesek-gesek pula.g

"Bii...Biha....Dah nyampe lho...lu mau sampe kapan meluk gua?" Biha langsung ngebuka matanya yang dari tadi merem.

"Eh udah ya...." Biha langsung buru-buru turun gitu dan dia hampir jatoh cuman keburu ditahan sama lengan kekar namun lembut milik Wonho.

"Ati..ati Bii...." Bihanya cuman senyum salting gitu terus dia ngasihin helmnya ke Wonho,pas ngasihin helm tangan mereka tuh sempet pegangan gitu.

"Tangan lu dingin banget,sini" Wonho narik telapak tangan Biha terus ditempelin ke pipinya Wonho yang anget.

Njir...njirr..njirrr baper parah~ pulu pulu pulu

Biha cuman diem aja sambil tatap-tatapan ma Wonho udah gitu Wonhonya pake ngejilat bibir pula yah Bihanya langsung salting lho ya.

"U..uu..udah gak dingin lagi kok" Biha ngelepasin tangannya dari Wonho.

"OKe deh...semoga test inggris lu bagus yaa"

"Iyaa makasih ya kak"

"Kalo gitu gua mau ngojek lagi ok? ntar pulang gua jemput lagi dadah Byy"

Whats?! dia manggil gua "By" ? "baby" maksudnya?! baper dah dd bang~

Selama mereka bermesraan tadi sebenarnya ada seseorang yang memperhatikan dari jauh dengan tatapan kebencian.

Siapa kah dia??

Kalian akan tau di Next episode byeee byeee

(paan dah)

TBC

Mamang Gojek•Wonho [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang