Semenjak kejadian saat itu Biha tidak pernah bertemu dengan Wonho lagi,sebenarnya dia ingin meminta maaf pada Wonho tapi setiap dia menchat dan menelfon Wonho tidak pernah membalasnya.
Dan sekarang sudah lewat 2 minggu.
"Bang..."
"Apa?"
"Suka ketemu kak Wonho g dikampus?"
"Suka,kenapa emang?"
"Bilangin maaf dong ke dia"
"Lah ngapain minta ke gua?lu yang bermasalah"
"Mau minta maaf gmn?line gw aja kagak dibales"
"Coba aja ke rumahnya"
"Ya kali cewenya yang nyamper"
"Yang salah siapa?"
Tanya Hyungwon sambil memainkan hpnya."Ya gua sih....tapi..."
"Ya lu yg hrs minta maaflah ga usah sok gengsi deh nanti pas telat baru nyesel"
Buset dah kok agak nyesek yak :(
"Tapi malu bang..."
"Tumben lu punya malu?biasa malu-maluin pan?"
"Asw lu bang"
"Mau gua anterin ga?"
"Kemana?"
"Kepemakaman"
"Hah?ngapain?"
"Ya ke tempat Wonho lha,suka diajar bego lu ya"
"Bentar gw ganti baju dulu"
"Gak usah kayak gtu aja"
Ya kali gw ke rumah Wonho cuman pake celana pendek ama tank top?
Masuk angin gua nanti.
"Yang bener aja anjir"
Tanpa ngomong apa-apa HyungWon ngasihin jaket kulit warna hitam terus makein gua sepatu boots.
Please gw kok jadi kayak cabe ya?
"Ayo cepet"
Akhirny dengan pasrah gua langsung naik ke motor.
Ini jam 11 malam dan gw cuman pake celana pendek sama jaket jeans.
Serasa jadi cabe perempatan ih.
Tapi emang iya sih :(
Gak lama kemudian HyungWon berhenti disebuah tempat didalam gang yang sangat ramai yang gak lain adalah diskotik.
"Katanya mau ke tempat kak Wonho?kok malah kesini?"
"Wonho ada disini"
"Kata siapa?jan bilang lu cuman mau klubbing?"
"Kagak elah,dah yok masuk jan jauh-jauh dari gua"
HyungWon megangin tangan Bihanya erat banget.
Baru aja masuk si Biha dah puyeng gtu sama lampunya yang warna-warni n kedip-kedip mana banyak yang aneh-aneh lagi disekelilingnya,Biha nya sih udah nempel banget ke HyungWon soalnya dia takut ada yang macem-macem.
"Bii itu Wonho"
Biha nyipitin matanya ke arah yang ditunjuk HyungWon tapi dia masih belum melihat Wonho.
"Mana bang gua gak liat"
"Itu...yang sama cewek"
Fck.
"BIHA!"
Biha lansung ngelepasin genggaman tangannya dan berlari ke arah Wonho tanpa memperdulikan orang-orang yang dia tabrak.
Biha memelankan larinya saat mulai berada di dekat Wonho.
Ya iyalah kalo makin kenceng nanti yang ada dia malah nabrak.
"Baru kali ini ada cewe yang nonjom gua masa?dari banyaknya cewe yang gua kenal belom ada yang nonjok gua HAHAHAHA"
Ucap Wonho yang agak mabuk sambil memeluk ke dua cewe yang ada disebelah kiri dan kanannya."Padahal gua belum jelasin apa-apa tapi dianya udah ninggalin gua kan goblok banget"
"Makanyaa~oppa sama aku aja ya?? Aku tulus loh sayang sama oppa~"
Biha semakin panas mendengar percakapan mereka.
"Iya yah kamu kan lebih seksi dari pada dia,cantik juga lagi."
Ok.
Tanpa basa-basi apapun Biha lansung berdiri di depan Wonho dan menendang meja tersebut hingga gelas dan botolnya jatuh pecah.
Preman mode on.
"Heh bangsat! Emang gua kagak seksi sama cantik kayak cabe disebelah lu itu tapi setidaknya gw masih punya harga diri ga kaya mereka yang cuman mau duit lu"
Biha agak kaget pas liat kedua tangan Wonho berdarah terkena pecahan dari gelas dan botol yang Biha jatuhkan tadi,tapi Biha cmn diem aja dengan ekspresi datarnya.
"Lu siapa?ngapain lu ngancurin acara seneng-seneng gua?"
Ck.blm sadar ya dia?
"Bahkan suara dari orang yang udah lu sakitin aja ga inget"
"Sorry,tapi gua dah terlalu banyak nyakitin cewe jdi gw g tau lu siapa"
Guk guk.
Boleh gw mutilasi g sih nih om om.
Biha kembali menendang meja tersebut hingga mejanya terbalik ke samping.
Biha langsung menarik kerah Wonho kasar hingga wajah Wonho tepat didepannya.
"Lu masih g ngenalin gua?"
.....
...
HyungWon yang baru saja datang agak kaget ngeliat semua kerusakan yang udah Biha perbuat.
"Chae Biha..."
Biha tersenyum kecil mendengar jawaban Wonho.
"Sekarang pulang!"
Titah Biha sambil menarik tangan Wonho,tapi tidak ada respon apa-apa darinya.
"Buat apa gua pulang?"
"Udah lha cepet pulang!"
"Emang ada yang nunggu gua pulang?"
"Kak Wonho"
"Terus kalo gua pulang siapa yang nyambut gua?"
"Kak Wonho!!"
"Emang ada yang butuh gua?"
"WONHO!!!"
Plakkk
"Jangan cuman gara-gara gua lu jadi kayak mayat hidup gini!!cepet pulang atau gua hancurin lu disini!"
"Hancurin aja,bunuh aja gua gak ada lagi yang butuh gua kok"
"Shin Hoseok!dengerin ya diluar sana masih ada bokap nyokap lu yang butuh elu!masih ada temen-temen lu yang butuh lu..dan..masih ada gua yang butuh lu!"
Wonho mendongakkan kepalanya dan menatap Biha.
Yap Biha sedang menangis sekarang.
Sebenarnya dia benar-benar ingin menghancur Wonho disini...tapi..rasa sayangnya pada Wonho mengalahkan emosinya.
Wonho berdiri dari kursinya dan pergi meninggalkan kedua cewe disana dan bahkan dia juga meninggalkan Biha.
"Gua pulang sendiri?" Tanya Wonho sambil berbalik ke arah Biha.
Biha sempat melihat dulu ke arah HyungWon,dan Hyungwon mengangguk tanda dia mengerti maksud Biha.
"Makasih bang"
Sebelum pergi mengejar Wonho Biha memeluk HyungWon sebentar lalu mengejar Wonho keluar.
Hyungwon cuman geleng-geleng aja sama perlakuan Biha.
"Akhirnya...." -cbh
"Dasar kids zaman now" -chw
"Emang cmn lu yang gw sayang" -wnh
"Oh jadi ini" -???
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamang Gojek•Wonho [✔]
RandomLu ganteng,jangan jadi gojek. Jadi calon suami gua aja ya.