Juh

692 73 11
                                    

Semenjak kejadian di diskotik kemaren abang gua yang tadinya cuek bin peduli amat malah jadi perhatian bin manja sama gua,dan itu bikin gua benar-benar ketakutan :'( dd takut bang.

Bayangin aja pagi-pagi dia bangunin gua udah gitu beliin gua hokben buat bekel terus dia nganterin gua kesekolah,aneh banget kan ya?

"Bii ngape lu??pagi-pagi dah lemes,semalem berapa ronde ma bang ipul?"

"Beresek lu curutnya ipul gua gi stres taw ga?"

"Njir ngegas ae,Stres napa sih?? perasaan ujian masih lama deh"

"Bukaaaaaaaaann stres ujiannn ihhh" tereak Biha sampe bikin orang dikelas nengok dia,teriakan dia tuh keras banget keknya gagara fangirlingan terus ya?jadi tereakannya melebihi toa tahu bulat.

"Ya terus napa jing,tereak-tereak ae lu"

Gua ceritain semua kejadian kemaren yang di diskotik terus gua bilang juga kalo sebenernya mereka ga mabok ato ngelakuin yang aneh-aneh gitu.

"Beneran tuh?"

"Iyah Ree,lagian juga gua gak nyium bau alkohol dari mereka"

"Hebat lu Bih,stalker memang berbeda ya"

"Ini maksudnya muji atau ngehina dah??"

"Dua-duanya hehehehehehe" nyengir dia kek kuda

"Jadi yang diomongin si wuji tuh boong dong ya?"

"Nah itu,dia sebenernya liat apanya sih sampe dikatain mabok"

Bah panjang umur nih anaknya baru aja diomongin dah muncul dia.

"WOOZI!!!!!!" teriak gua ma Biha kompakan.

cieee kompak kek jodoh ah.g

"Anjeng baru ae dateng gua" Kita bedua langsung nyamperin Woozi yang masih didepan pintu.

"Lu bisa ae bilang geng MX mabok-mabokan,padahal lu ga tau sebenernya hah?!" gua mojokin si Woozi gitu ke tembok ala ala kabe don.

Yang lain mah cowonya yang mojokin lah ini malah cewenya :')

"Eh eh paan sih?! kok malah ngomongin geng itu"

"Lu seena jidat ae ngomong abang kita mabok-mabokan hah?!!!"

Levok lu Woozi kena semprot dari 2 cewe pms :v

"Ya...ya gua kan mana tau....."

"Ya kalo gitu lu jan seenanya ae ngomong kalo ga tau artinya"

"Ini pagi-pagi ngapa gua dah dibully jir"

"Ya lu pake ngomong yang ga pasti gua kan jadi su'udon ma abang gua nyet"

"Yaaaa maap atuh gua kan cuman liat luarnya aja"

"Makanya lu tuh harus liat dalemnya juga jing"

"Jadi gua mesti buka-bukain baju mereka gitu biar tau dalemnya?!gua normal nying"

Eh xianjay nih anak paham apa kaga sih :')

"Ree cape wa Ree nih anak ndak paham"

"Percuma kita adu bacod barusan ye"

DeuRee ma gua pasrah elah marahin anak kek dia ndak ngerti-ngerti yang tadinya mau marah malah jadi dibikin oon dah.

"Orang kek gua lu tantangin nyet" Serah dia ae dah mang paling jago ngebacot dia.

"Betewe Ree"

"Apa lagi?"

"Kan pas di diskotik tuh ya gua ketemu ma si mamang gojek itu terus gua teriak ke depan muka dia kalo rasa suka gua ke dia dah ilang"

Mamang Gojek•Wonho [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang