20. bandung in love!

5.5K 436 4
                                    









"Kok kita kesini?"

"Kalo aku bilang kamu banyak mau nantinya"

"Sampe Bandung kita Kemana nih? Kamu tau aja aku lagi pengen kesini.."

"Kan tiap telfonan kamu suka bilang pengen ke bandung kalo ada waktu"

"Iyaasih.. kamu perhatiin banget, jadi kemana kita?" Tanya gue sambil menikmati jalanan bandung.

"Ke KUA sayang.. kan dari tadi aku udah bilang"

"Ngomong KUA sekali lagi aku turun yah"

"KUA"

"Berentiin mobilnya Iqbaal aku mau turun"

Iqbaal meminggirkan mobilnya ke bahu jalan dan menatap gue seakan bertanya kenapa gak turun.

"Iqbaaaal aku bercanda kamu tega banget sih?"

"Katanya tadi mau turun"

"Yaudah aku turun.. kamu ga ada hati banget"

"Emang gaada, Hatinya udah sama kamu semua"

Gue terdiam bukan karna tersipu yaa, tapi pengen muntah aja denger dia ngomong kayak gitu.

"Apaan sih, ayokk jalan Jalan.."

"Kita ke ibis dulu yaa?"

"Apa iblis? Siapa yang iblis? Aku? Atau kamu?"

"Ibis sayang, yampun.. kamu gak gerah? Yakali gak mandi kita mandi dulu aja"

"Tapikan sore juga balik, gaada baju ganti.. ngapain mandi?"

"Siapa bilang?"

"Akulah.. lagian aku harus standby dekat rumah sakit kalo ada panggilan mendadak aku bisa cepet datang.."

"Aku udah izinin kamu sama teh ody.. nanti dia juga yang izinin ke atasan kamu, siapa itu.. dirga itukan?"

Gue cuma mengangguk mengerti dan memilih diam, sampainya di hotel Ibis gue dan Iqbaal pesan kamar hadap-hadapan gitu.

"Baal aku malas mandi, gak ada baju juga aku"

"Kamu yakin mau main pake baju kek tadi?"

"Emang kenapa?"

"Kamu udah pake seharian sayang, yaudah ke mall dulu beli pakaian ganti buat bentar dan besok" gue mengangguk aja, soalnya iqbaal ngomong emang ada benernya.

Setelah cheak-in kamar, gue dan Iqbaal berlalu ke mall yang ada di hotel itu buat beli Pakaian ganti.



Setengah jam berlalu, gue dan Iqbaal udah janjian bakal ketemu di lobby tepat jam 4 sore. Gue memilih memakai kaos putih polos sama celana jeans panjang ditambah sneakers dan tas kecil item yang isinya kartu-kartuan, duit dan handsanitizer.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sweet captain - IqbaalDr (REVISION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang