Baru saja gue bangun, udah ada aja syaiton jelmaan manusia lagi berdiri di samping tempat tidur."Udah bangun ibu dokter?"
Gue diam masih mengumpulkan nyawa gue yang lagi jalan jalan gatau kemana.
"Tissue berhamburan dimana-mana, mewek lagi lu?" Tanya maura menyelidik
"Apaan sih ra, gak Ihh" gue bediri sembari melangkah ke kamar mandi.
"Mata sembab, tissue dimana-mana, rambut acak-acakan, kamar gelap. Udah pasti mewek ini mah" tambah Rania sambil membawa sereal dan juga susu kotak.
"Bacod lu berdua, gue tuh nonton drama Korea semalam. Sedih banget woiii.."
"Drama Korea atau drama cinta lu"
"Gaada sejarahnya gue nangis nangis karna cowo yaa.."
Gue, Maura, sama rania lagi rajin mau cfd-an.
"Ehh busett rame banget jalanan"
"Kalo mo sepi koridor icu noh.."
Gue cukup mendengar keduanya, kita masih berjalan sambil bercerita dan mengamati keadaan sekitar.
"mau minum dulu gaa?"
"Gue mah pengennya mcd sarinah.."
"Keringat aja belum udah mau makan.."
"Yaa lu bedua berantem mulu, mending gue makan dari pada dengar lu bedua.."
Pada akhirnya kita malah balik ke parkiran buat pulang ke apartemen gue.
"Yaa gagal deh gue nyari jodoh.."
"Jangan cari di cfd ra.. ntar kek anya di selingkuhin.. upss"
Gue diam mendengar omongan rania.
"Candaa anyaa jan bawa perasaan dong.. "
"Seloww.. Pacaran bisa buat gila ra.. gausah pacaran deh, ntr lu ga kerja malah kebanyakan mikirin doi.. "
Siangnya gue, maura dan rania beneran ke mall buat ngelanjutin misi cari jodoh buat maura. Gadeng.
"Eh ke buruan yuk, ditunggu nih guenya" gue ga enak sebenarnya ngajak mora sama rania cepet cepet, tapi gimana gue udah ada janji juga siang ini.
"Yaudah gue bayar dulu yahh, lu ambil satu napa anyaa tenang gue bayarin" ujar Maura yang langsung gue anggukin "... dapat gratisan baru senyum dasar"
"Hahaha.." gue beralih memilih sepatu.
"Gue ko gak lu bayarin? Jahattt lu"
"Ambilll Ran, gue bayarin walaupun lu suka bully gue.. "
"Ada angin apa nih lu bayarin?"
"Kepo banget sih raney.. untung di bayarin" potong gue sebelum keduanya kembali berdebat.
Ga main main si maura bener bayarin sepatu, dan kaos balenciaga buat gue dan juga rania.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet captain - IqbaalDr (REVISION)
Fiksi PenggemarT A H A P R E V I S I Cerita ini di mulai tahun 2017, selesai di tahun 2018. Tahap revisi dan banyak terjadi perubahan alur cerita. ~~~ Cerita tentang Pilot dan Dokter yang memiliki keinginan untuk bersama dengan jadwal yang sibuk, satu di udara s...