i. press conference

684 69 16
                                    

Meja penuh dengan microfon menghiasi salah satu ruangan di gedung agensi Jb bernaung. Setelah satu minggu yang lalu ia memutuskan untuk menikah, dunia hiburan gempar dibuatnya.

Hari ini, Jb ditemani CEO dari agensinya akan membuka konferensi pers untuk para teman-teman wartawan yang telah gatal ingin menulis berita kebenaran dari leader GOT7 itu.

"Sebelumnya terima Kasih untuk teman-teman yang telah hadir di konferensi ini. Seperti biasa, dimohon untuk tertib. Karena Jb akan menjawab pertanyaan dari semua yang akan teman-teman lontarkan." jelas CEO agensi Jb membuka konferensi pagi ini.

Jb membenarkan duduknya, ia siap di serbu pertanyaan dari teman-teman wartawan. Flash kamera mulai membutakan pandangan, sebagian wartawan telah siap dengan buku kecil dan pulpen untuk mencatat setiap tutur yang keluar dari bibir tipis Jb.

"Terima Kasih sebelumnya saya ucapkan untuk teman-teman yang telah hadir saat ini. Dan maaf mungkin kalian bertanya-tanya atas kasak kusuk yang belum terbukti kebenarannya." Ungkap Jb berhenti sejenak. "Disini saya ingin mengklarifikasi, bahwa satu minggu lalu saya telah menikah dengan seorang gadis Indonesia." jelas Jb tanpa beban. Kalimat pernyataan Jb berhasil membuat banyaknya wartawan yang duduk rapi dihadapannya berebut ingin menyuarakan pertanyaan dalam pikiran mereka.

"Jaebum ssi, siapa nama gadis itu?"

"Kapan kalian pertama kali bertemu?"

"Apakah dia seorang artis juga?"

Pertanyaan mulai memberondong, menuntut Jb untuk menjawabnya.

"Istriku bernama Lian, tidak perlu nama lengkap karena itu tidak penting. Kami bertemu sekitar 3 tahun lalu, saat dia mencari sepupunya yang kebetulan bekerja di agensi kami." jawab Jb, membuat yang lain mengangguk paham.

"Dia bukan artis, karena saya memang tidak suka dengan seorang yang memiliki profesi sama denganku." tambah Jb di akhiri senyumnya.

"Lalu, kenapa anda memutuskan untuk menikah muda?"

"Bagaimana reaksi para penggemar?"

"Apakah pihak keluarga ada yang tidak memberi restu?"

Jb menghela nafas sejenak, "karena saya takut dia akan di ambil pria tampan selainku." jawab Jb membuat para wartawan tertawa. "Dia gadis cantik, sangat cantik, hatinya yang paling cantik, saya benar benar jatuh hati padanya." ungkap Jb tanpa menutupi.

"Agase! Saya harap mereka merestui keputusanku dan mendukung setiap langkah yang saya ambil. Mungkin disini sekalian saya menyampaikan permohonan maaf, pada kalian yang kecewa dengan keputusanku ini." jelas Jb membungkukkan diri.

"Untuk pihak keluarga, ibuku menerima Lian, begitupun keluarga Lian juga menerimaku dengan hangat. Ayah Lian seorang pebisnis di bidang jasa khususnya design interior Jadi dia paham tentang seluk beluk Korea juga." Ungkap Jb memberi gambaran tentang keluarga Lian.

"Anda bilang dia bukan orang Korea, lantas dimana kalian bertempat tinggal?"

"Kemudian, apa kesibukan Lian?"

"Maaf, menyela! mungkin kami memberi kesempatan satu pertanyaan terakhir, karena jadwal Jb yang padat." sela CEO memberi peringatan.

"Mungkin saya mewakili beberapa orang yang ingin menanyakan tentang rumor bahwa Lian telah mengandung anak anda. Apakah itu benar?" tanya salah satu wartawan yang mendapat anggukan kecil dari wartawan lain.

"Oke, untuk tempat tinggal memang kita belum memastikan, karena Lian sendiri masih belum memutuskan dimana ia akan tinggal. Saya akan menghargai keputusan yang ia berikan." jawab Jb tanpa menutupi. "Lian saat ini di Indonesia, dia sedang mengurus sekolahnya. Saya meminta agar dia meneruskan S3nya di Korea, tapi sekali lagi saya tegaskan, jika itu hak Lian." jelas Jb menegaskan.

Life Story After Marriage || ᴾᴶʸ.ᴵᴶᴮ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang