ii. Dangerous

431 51 4
                                    

WARNING
RATING +20
happy reading
.
.
.

"Hyeong, bagaimana rasanya menikah?" tanya Yugyeom, maknae GOT7 yang baru memasuki usia 24 tahun.

Jb yang tidur di lantai ruang latihan hanya mengacungkan dua jempol tanpa berucap, bukan malas atau apa, kini ia sedang mengatur nafas akibat latihannya tadi.

"Tapi, kenapa Nuna tak kau ajak tinggal di sini Hyeong?" tanya Yugyeom sembari membuka tutup botol air mineralnya.

"Entah, padahal aku sangat merindukannya." jawab Jb menerawang atap ruang latihan masih dengan nafas memburu.

"Ajak kesini Hyeong, bawa dia ke dorm seperti dulu." pinta Yugyeom sedikit merengek, sepertinya Yugyeom juga merindukan Lian.

Anggota GOT7 yang lain sedang absen tidak latihan hari ini, karena tiga tahun lagi kontrak mereka akan berakhir, kini mereka sibuk pada dunia masing-masing.

"Kau yakin, jika Lian kubawa ke Dorm pasti dunia luar menganggapku tidak mampu membelikannya rumah," tanggap Jb.

"Hahaha, kau benar Hyeong!" kekeh Yugyeom.

"Benar bagaimana maksudmu?" tanya Jb bingung.

"Benar jika kau tak mampu membelikannya rumah, ahaha," ulang Yugyeom berlari meninggalkan Jb yang masih terlentang di ruang latihan.

"Yak! Yugyeom ah," gertak Jb, "ck, dasar bocah. Bagaimana bisa dia bertanya tentang menikah di usianya yang sangat muda," gumam Jb berdiri mengambil ponselnya di dalam tas.

"Apakah istriku tidak merindukanku?" lirihnya melihat ponsel tak ada pemberitahuan. "Astaga dia tidak menanyakan kabarku seharian ini?" rutuknya kesal.

"Apa aku harus membuatnya ke Korea sekarang juga?" senyum jail mengembang di wajah tampannya.

***

Lian, akhir-akhir ini aku malas bekerja! Tidakkah kau ingin memberiku semangat?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lian, akhir-akhir ini aku malas bekerja!
Tidakkah kau ingin memberiku semangat?

Semangat suamiku sayang
Bukankah kerjamu hanya memberikan tanda tangan dan melayani foto bersama 😣😣

Sama saja itu melelahkan,

Itu tandanya kau harus berlibur.
Aku siap kau ajak berlibur Bi, 😍
Tapi tidak di Korea 😶
Kau tak ingin membuat baby Im, di Negari romantis, Eropa?

Siapa yang tak ingin!
Aku sangat menginginkannya.
Jadwalku sngt padat!
Ayolah Lian, datanglah Ke Korea!

Bagaimana ya?

Coba pikirkan,
Jika aku tak mengikuti jadwal fanmeet, konser, dan lainnya, aku tak dapat upah! Dan aku tidak bisa mengirimimu jatah bulanan kan?

Life Story After Marriage || ᴾᴶʸ.ᴵᴶᴮ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang