Keisha Dwita azahra dengan langkah yang penuh semangat.Gadis cantik berambut hitam bergelombang,tidak hanya itu Keisha memiliki hidung mancung dan memiliki bulu mata lentik.
Sehingga membuat laki-laki terpesona melihat kecantikannya. Tetapi di balik kecantikannya ini, Keisha memiliki sifat jutek kepada orang yang tidak ia kenal.Meskipun jutek tetapi saat di rumah ia sangat manja kepada orang tuannya.
"Manda,Rere!!!" teriak Keisha setengah berlari mengejar temannya.
"Tumben lo udah dateng,biasanya juga telat." ucap Manda sambil melirik ke arah Keisha.
Ya, Keisha memang sering telat datang ke sekolah,ia sengaja datang lebih siang,agar mendapat hukuman dari anak-anak OSIS,terutama hukuman dari ketua OSIS. Karena Keisha menyukai sang ketua OSIS itu.
"Lo mau tau gak ....?" tanya Keisha
"Nggak?" potong Manda dan Rere bersamaan,sambil menggelengkan kepalanya.
"Gue belom selesai ngomong," kesal Keisha sambil memandang ke arah lain, "dengerin gue dulu!" sambungnya.
"Emangnya apaan sih Kei?" tanya Rere penasaran. Lalu bergeser ke samping Keisha.
"Gue tau kenapa Keisha dateng sepagi ini." sahut Manda dengan nada seriusnya.
"Lo tau Man, emangnya apaan?" tanya Rere semangat,lalu berpindah lagi di samping Manda.
"Kalo lo pengen tau tanya tuh sama Keisha!" ucap Manda sambil melirik ke arah Keisha dengan senyum jahilnya.
Rere mencerna ucapan Manda, setelah ia sadari, ternyata Rere hanya di jahili oleh kedua temannya itu
"Ih nyebelin lo berdua." kesal Rere,lalu berjalan dengan cepat, meninggalkannya kedua temannya yang tertawa puas ketika melihat Rere dengan wajah polosnya.
"Re,kok lo tinggalin gue sih?" ucap Keisha,lalu berlari mengejar Rere,dan di ikuti dengan Manda.
Saat berada di kantin Rere masih tetap saja diam,dengan wajah cemberutnya.
"Re udah dong jangan marah,masih pagi,nanti cantiknya hilang loh!" bujuk Manda,dengan menyenggolkan bahunya.
"Hah yang bener lo kecantikan gue hilang?" tanya Rere panik sambil memegang wajahnya.
"Coba deh lo ngaca!" suruh Manda.
Rere langsung saja mengambil cermin di saku bajunya."Kok wajah gue serem ya." Ucapnya, sambil melihat wajahnya di cermin.
"Jangankan lo Re,gue yang setiap hari ketemu lo ajah takut liatnya." ledek Keisha, sehingga membuat Manda dan Keisha tertawa puas.
Selain jutek Keisha juga sering jahil kepada temannya, terutama Rere,gadis cantik,nan imut,dan tentunya sangat polos. Sehingga membuat Keisha dan Manda suka menjahilinya.
"Ih nyebelin lo pada!" ucap Rere sebal,sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Hehehe vis Re." Ucap Keisha dengan menunjukan jari telunjuk dan jari tengahnya.
"Gue mau pesen makanan nih,lo pada mau pesen apa?" tanya Manda kepada kedua temannya,lalu bangkit dari duduknya.
"Gue biasa Man,nasi goreng pedas sama teh hangat." ucap Keisha.
"Kalo gue teh hangat aja Man,jangan pake lama ya!" sahut Rere.
"Ngapain lo bilang ke gue,lo kira gue ibu-ibu Kantin? lo beli sendiri lah!" ledek Manda,lalu berlari menuju ke penjual nasi goreng.
"Wah konyol nih anak." Ucap Rere,sambil menunjuk jari ke arah Manda.
"Woy Manda awas lo,gak pesenin makanan gue,gak gue kasih nyontek!" ancam Keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEISHA (Promise)
Teen Fiction"Kamu harus janji, jangan pernah tinggalin aku. Bagaimanapun keadaannya kita harus hadapi masalah ini sama-sama." Bagaimana jadinya jika gadis yang bernama KEISHA tengah menghadapi masalah percintaan yang cukup rumit. Di saat ia baru saja resmi jad...