17

15.9K 1.1K 37
                                    

WENDY POV

Gue masih hidup.

Orang itu masih hidup.

Peony masih hidup.

Gue hanya bisa memandangi Vania dan Clarisse yang sama sama terkejut melihat jenyataan ini.

"Kalau dia masih hidup,dia sekarang dimana?" tanya Clarisse. Gue dan Vania menggeleng tidak tahu.

"Creepy woi" gue merinding

Gue dan yang lain hanya bisa terdiam selama beberapa menit sampai akhirnya gue memulai pembicaraan.

"Kita cari Peony atau engga?"

"Lo mau?" Vania bertanya balik

"Boleh boleh aja sih kalau lo mau cari" Clarisse menunjukkan hp nya lalu memberikan kami foto seorang cewe "Itu Peony,ada fotonya di ruangan kepala sekolah"

"Perasaan waktu itu gue ga lihat" ujar Vania,gue megangguk-angguk

"Waktu itu gue ambil kunci yg sepasang itu,trus rupanya itu membuka salah satu ruangan yang ada disana,trus gue ketemu lukisan itu dan dibawahnya udah ada surat itu" Clarisse menjelaskan.

"Sama siapa?" tanya gue,Vania sempat berfikir sebentar sampai akhirnya dia menyebutkan satu nama.

Tora

Tora dan Clarisse

Oke

"Ohh,yaudah deh malam ini kita mau lihat ruangannya" Vania mengalihkan pembicaraan karena aura ruangan mulai dingin gara gara satu nama itu.

"Oh boleh" Clarisse tersenyum namun pandangannya masih ke ara gue yang membuat gue mengalihkan pandangan ke arah lain.

"Gue pergi dulu" gue mengambil sepasang kunci itu lalu pergi ke rumah gue.

Gue harus fokus. Wendy harus fokus.

"Gue tahu semuanya ngga mudah,tapi lo harus fokus" gue berbalik dan menemukan Mona sedang duduk di kursi taman dengan pakaian serbahitam.

"Gue tahu,lo kenal sama Peony ngga?" Mona menggeleng

"Memang ada apa?" gue menjawab dengan menceritakan panjang lebar tentang cewe bernama Peony itu

"Gue bakalan bantu,nanti gue bakal cari info kok" gue mengangguk lalu berjalan lagi

"Eh woi"  Mona memegang tangan gue

"Apa?"

"Mulai sekarang,jangan pernah terpengaruh oleh siapa pun" gue hanya mengernyit heran lalu mengangguk setengah hati

----------------

Dirumah gue hanya bisa memikirkan siapa itu Peony dan yah pokoknya segala hal tentang Peony.

Oke mari berfikir.

1. Peony itu penting,karena ngga mungkin kepala sekolah mau nyimpan lukisan Peony dan semuanya itu di ruangan aneh.

2. Ada kemungkinan Peony itu keluarga kepala sekolah.

3. ......

4. ......

5. ......

Otak gue udah buntu. Cuman 2 hal yang bagi gue masuk akal,yang lain engga. Habis gue belum lihat lukisan itu,kan Tora sama Clarisse yang melihat nya.

Gue memandang sepasang kunci yang ada di tangan gue,untung saja sekarang gue udah tau itu gunanya apa,tapi kenapa semuanya mengarah ke petunjuk baru lagi coba? Gabisa langsung endingnya aja?

THE LIARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang