Chapter 30

6K 712 148
                                    

Taehyung disibukkan oleh tugas-tugasnya. Pikirannya terfokus untuk menyelesaikan tugas paling lambat sehari sebelum tenggang batas. Maklum, menjelang akhir semester mahasiswa disibukkan oleh UAS, ujian praktek, maupun laporan. Semuanya dituntut untuk selesai sebelum deadline perkuliahan berakhir—karena jika tidak dilaksanakan, nilai di KHS nanti terancam mendapat C, D atau E.

Jungkook beberapa kali memang masih singgah di pikirannya. Tapi dengan banyaknya tugas intensitas memikirkan Jungkook semakin berkurang.

Pagi ini alarm di ponsel Taehyung sudah berdering lebih dari tiga kali. Dipasang sebanyak apapun jika tidur jam tiga lebih pasti susah untuk bangun pagi. Iya, malam tadi Taehyung lembur. Dan sekarang ini dalam waktu setengah jam harus sudah sampai di kelas.

Dengan malas, Taehyung mengambil ponselnya untuk mematikan alarm. Ia melirik jam di sudut atas. Masih ada waktu untuk tidur. Sebelum kembali tidur untuk beberapa menit, ia mengecek line. Mengecek grup kelas. Namun perhatiannya teralihkan pada sebuah kontak nama yang sudah berhari-hari tak pernah mengiriminya pesan.

Kontak yang belum sempat ia rename, display name-nya masih sama seperti dulu.

Babe ❤ (2)

Haruskah ia menamai kembali kontak Jungkook, atau menghapusnya? Taehyung menggeleng. Tak usah saja lah. Itu merepotkan.

Babe ❤

Hyung
Hyung

Kenapa?

Baru bangun?
Gue kira lo ngeblokir gue

Klo gw ngeblokir chat lo gk bakal kekirim

Iya gue tau

Terus?

Gue cuma mau bilang
Morning
read

Hanya itu? Taehyung pikir Jungkook mengechatnya karena ada hal penting untuk dibicarakan. Sekarang ini status mereka bukan lagi sebagai pacar. Untuk apa mengucapkan greeting, apalagi kepada mantan? Entahlah. Sebisa mungkin Taehyung menganggap itu hal biasa.

Hyung?

Hm?

Napa ga bales chat gue?

Gk tau
Jan nyalahin gw
Tangan yg ngetik, bukan gw

Iyain
read

Hyung?

Apa lagi?

Lo ga keganggu kan klo gue chat?

Daritadi gw gk bakal bales chat lo klo ganggu

Tapi lo r doang

Bingung gw nanggapin "iyain"

Tapi beneran ga ngeganggu lo?

Iya anjir -_-

Soalnya gue seneng bisa chat lagi sama lo

Iyain
read

Liat? Lo juga jusrid

Gue lagi mikir
Susah buat nyari topik hyung

Emang susah
Gw jg blm nemu yg namanya 'topik hyung'
Adanya jg topik saya bundar

Bundar topik saya
Kalo tidak bundar
Segitiga? Persegi? Kotak?

Klinik Mantan [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang