AKU YANG BARU

35K 1.3K 25
                                    

Taraaaaaaa.... New cerita dalam rangka terkompor karena follower genep 1000,
Cerita ini cepecial akuh persembahkan untuk kamu.... Iya kamuuuuu😍😘😘😘😘😘

==========================

Doni Alexander

Aku sudah kembali lagi ke Indonesia, setelah beberapa tahun aku meninggalkan negara ini. Sebenarnya aku sangat mencintai negara ini, tapi karena kesalahanku dimasa lalu aku terpaksa meninggalkan negara ini, pindah ke Jerman tinggal bersama orang tua ku.

Aku sangat menyukai Indonesia. Aku menghabiskan masa kecil dan remaja ku disini, di Indonesia ini. Aku suka Indonesia, budayanya, tempat-tempat indahnya, orang-orangnya, dan para gadisnya.

Semasa kuliah aku terkenal playboy dikalangan gadis-gadis. Dalam sebulan aku bisa menghabiskan malam dengan 4-6 gadis. Tapi aku melakukannya tidak dengan rasa cinta. Bahkan aku sudah lupa siapa saja gadis-gadis yang pernah tidur dengan ku, karena waktu itu aku cinta ku hanya untuk gadis cantik bernama Cinta Anindia, yang sekarang menjadi istri sahabat ku. Indra Lesmana.

Dulu aku memang sangat mencintai Cinta, tapi itu dulu sebelum aku melakukan kesalahan besar pada nya dan kesalahan itu merubah rasa cinta ku menjadi rasa bersalah.

Aku meminta papa untuk kembali membuka cabang perusahaannya di Indonesia dan aku yang akan mengelola perusahaan tersebut. Jujur hati ku sulit terlepas dari negri indah ini. Aku memang sebatang kara jika di Indonesia semua keluarga ku ada di Jerman, tapi di Indonesia aku memiliki sahabat terbaik ku Indara.

Seluruh anggota keluarga sahabat ku itu sudah lebih dari sekedar keluarga bagi ku. Aku lebih merasa bahagia jika berada di tengah-tengah keluarga sahabat ku dibandingkan berada diantara keluarga ku sendiri. Keluarga sahabat ku memperlakukan aku dengan hangat, dan ini salah satu penyebab aku lebih betah tinggal di Indonesia.

Sekarang aku akan menetap kembali di Indonesia, dan aku sudah memperbaiki hubungan ku dengan sahabatku yang dulunya rusak karena kesalahan terbesar ku.

Inilah aku yang baru, kembali menikmati negri yang dikenal dengan sebutkan jamrud khatulistiwa ini.

==========================

Gini aja dulu,,, jangan lupa vote ya shaaaay😚😍😘

Lopiyuuu....

Janda Ku Gadis Ku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang