20. KARENA PIKTOR

7.2K 452 16
                                    

Ya ampyun...update lagi😁 komentar dan vote kalian membuat insfirasiku mengalir bagai Simitzu.... Lancar badai...

Dan sekarang Udah part 20 aje, itu artinya ini cerita hampir tamat yeeee😁.

Jangan lupa vote sebelum membaca, biar syhantik nya nambah😉😉😉

⚠ warning!!!
Pastikan saat kamu membaca part ini kamu tidak berada di dekat pisau atau bensin dan korek...😌😌. Cozz aku takut kamu anarkis setelah membaca Kebaikan isi Hati ku yang suci😉😉😉

∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆

Seminggu kemudian...

"Mas lagi dimana?"

"Masih di kantor Indra dek, ini belum selesai meetingnya" jawab Doni pada Nisa di sebrang Telpon yang baru setengah jam lalu menanyakan keberadaan nya.

Hampir satu minggu ini Nisa berbalik memproteksi Doni. Meskipun Nisa tidak diterima untuk menjadi sekretaris Doni, tapi Nisa selalu tau keberatan Doni. Dengan cara mewajibkan Doni untuk selalu menjawab telepon atau vidio call darinya.

Doni terpaksa menuruti sikap protektif Nisa karena malas mendengar tangis Nisa tengah malam jika sekali saja Doni mengabaikan panggilan telpon darinya.

"Kalau udah balik ke kantor nanti kasi tau!" Pinta Nisa di seberang telpon.

"Iya Sayang, mas tutup ya telponya?"

"Emmm. Selamat sore! Lopyu!"

"Lopyu too" Doni menutup telponnya.

"Ribetkan ngadapin istri hamil?" Ejek Indra yang menyimak percakapan Doni dan Nisa di telpon.

"Banget" keluh Doni.

"Itu belum seberapa, waktu Cinta hamil dulu gue hampir mau gila karena selalu salah di matanya" curhat Indra. (Udah dech, baca gih cerita ku MY LOVECINTA KU. biar tau kisah cinta aa Indra)**.

"Ini Nisa itu bukan ngidam Ndra. Tapi dia itu paranoid, takut aku selingkuh karena dihasut emak-emak racun ibunya teman-teman Ega di sekolah"

Indra tertawa lebar melihat kekesalan Doni. "Namnya juga wanita hamil, perangainya aneh-aneh. Ga mau coba membangkang ga ngasi kabar 24 jam gitu ke Nisa?" tantang Indra

"Gila lo!, kalau gue kayak gitu Nisa bakal nangis semalaman karena dia pasti mikir gue selingkuh. Gue ga mau bayi gue ikutan sedih karena ibunya stres mikirin bapaknya yang enggak-enggak. Mungkin karena bayi yang dikandung Nisa cewek kali ya? Hingga Nisa berperangai melankolis gitu"

"Lo udah tau jenis kelamin bayi yang dikandung Nisa?" tanya Indra

"Hemmm, Cewek. Kemaren kita periksa ke dokter. Lucu deh Ndra liat kandungan Nisa di USG. Ga nyangka sekarang gue bisa jadi ayah dari sepasang anak laki-laki dan perempuan" Doni tersenyum bangga mengingat  saatnya memeriksakan kandungan Nisa di dokter kemaren.

"Cie.... Ati-ati aja, nanti pas ngasuh bayi lo bakal tambah ribet lagi. Bayi dan ibunya bakal makin ribet" info Indra.

Doni menatap Indra khawatir "masa? Lebih ribet saat mereka masih hamil?"

Janda Ku Gadis Ku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang