Saat akan keluar dari Mall, seseorang menabrak kyungsoo dan menjatuhkan paperbag bawaan kyungsoo.
BrukKkk.
"Ah mianhae," kata namja itu membantu kyungsoo berdiri, karna kyungsoo jatuh tersungkur kelantai."kyungie~ya,kwaenchana" sehun berlari kecil menghampiri kyungsoo.
"Kwaenchana," kata kyungsoo sambil berdiri.
"Yifan?", kata sehun kaget ketika melihat wajah orang yg menabrak kyungsoo.
"Eh, sehun".
"Yifan~ya" panggil seorang yeoja dari kejauhan, dengan berjalan kearah yifan.
Sehun menatap bingung yifan dan beralih memandang yeoja yg berjalan ke arah mereka.
"Luhan?". Kata sehun tak percaya."U unnie?". Kata luhan terbata, kaget.
"Kalian?". Tanya sehun mentap yifan dan luhan secara bergantian.
"Kami habis menemui klien disini", kata yifan.
"bertemu klien?, tapi belanjaannya banyak", gumam kyungsoo lirih diantara yifan dan sehun, namun yg mendengar hanya yifan.
Kyungsoo tau kalau luhan adalah yeoja yg sering bersama yifan di caffe.
Yifan hanya melirik kearah kyungsoo."Kyungie, kwaenchana?" tanya chanyeol yg baru saja tiba disitu.
"Kwaenchana, dad" kata kyungsoo dan mendekat ke daddynya.
"Sehun, kajja kita pulang", ajak chanyeol.
Sehun terdiam, didalam benaknya berpikir apakah yifan akan mengantarnya pulang.
Tapi sepertinya tidak."Sehun~ssi", panggil chanyeol lagi.
"Ah, Ne kajja" sehun kemudian mengikuti chanyeol dan kyungsoo.
"Aku permisi," kata sehun pergi meninggalkan yifan dan luhan.
Sehun tau, tapi sehun berusaha untuk berpura-pura tidak mengetahuinya.
Mengetahui bahwa sebenarnya yifan dan luhan menjalin hubungan dibelakangnya.Sebelum dijodohkan dengan sehun, yifan sudah memiliki perasaan kepada luhan.
Luhan adalah sekertaris yifan dikantor.
Karna tidak mau dihilangkan dari daftar pewaris keluarga Wu, yifan akhirnya menyetujui perjodohan itu.Sakit, yah sakit yg dirasakan sehun.
Adik kandungnya sendiri mengkhianati dirinya, tapi sehun bisa apa.
Karna cinta tidak bisa dipaksakan.Yifan sudah bilang, jika dirinya mencintai luhan tapi yifan akan tetap menyetujui perjodohan itu.
Karna tidak mau menyakiti kedua orang tuanya, sehun yg sudah mengetahui itu semua hanya pasrah.
Pasrah jika nanti sehun menikah dengan yifan, dan yifan tidak mencintainya melainkan mencintai luhan, adik kandungnya sendiri.Selama perjalanan pulang sehun hanya diam.
"Ehm sehun~ssi, apa terjadi sesuatu?" tanya chanyeol."Ah a ani", sehun menoleh kearah chanyeol sekilas dan kembali memandangi jalanan.
"Saem, akhir pekan besok kita ke wahana bermain. Aku ingin naik kincir air yg besar, otte?" tanya kyungsoo pada sehun, setidaknya agar sehun mau berbicara tidak hanya diam.
"Ehm...". Sehun berpikir.
"Ne, saem. Aku ingin sekali naik kincir air tapi daddy tidak pernaha mau, daddy takut ketinggian" rengek kyungsoo.
"Jinjayo?",sehun menatap chanyeol tak percaya.
"Ah aniya, daddy tidak takut kyungie sayang" kata chanyeol membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeojachingu for My Daddy (End)
FanfictionThis is about my daddy and Me "Daddy I Love You So Much" 🙆😘😘