11

1K 145 3
                                    

"Pagi ini sehun terlihat sangat cantik", gumam chanyeol menikamti sarapan paginya sambil menatap sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pagi ini sehun terlihat sangat cantik", gumam chanyeol menikamti sarapan paginya sambil menatap sehun.

"Yeolli, aku lihat persediaan mu dikulkas tinggal sedikit.
Kita belanja setelah sarapan?", tanya sehun membuyarkan lamunan chanyeol.

"Ah, geure.
Aku terlalu sibuk hingga lupa berbelanja.
Kau ingin makan sesuatu sayang?", tanya chanyeol pada kyungsoo.

"Kyungie ingin makan kepiting dengan saus pedas manis daddy".

"Geure, kita belanja nanti".

"Bagaimana kaki mu hunnie?", tanya chanyeol.

"Sudah tidak sakit untuk berjalan. Mungkin butuh beberapa hari menunggu lukanya kering".

Chanyeol mengangguk.

Seharian ini sehun menghabiskan waktu bersama chanyeol dan kyungsoo.
Tidak ada yg istimewa hanya pergi berbelanja, memasak dan bercanda namun itu sangat terkesan bagi kyungsoo.

Setelah sekian lama kyungsoo merasakan bahwa keluarga ini lengkap.

"Kita antar saem pulang kyungie, kajja", ajak chanyeol.

"Saem, tidak bisakah tinggal sampai besok?", rengek kyungsoo memeluk sehun.
"Tidak sayang. Besok saem mengajar dan kau juga sekolah", kata chanyeol mendekati kyungsoo dan sehun.

"Huh", kyungsoo menghela nafas panjangnya.

"Kwaenchana kyungie. Lain kali kyungie yang menginap dirumah Saem. Otte?".

"Jinja?", tanya kyungsoo dengan mata berbinar dan menoleh ke chanyeol meminta persetujuan.
Dan mendapat anggukan dari chanyeol.

"Yeaaay", kata kyungsoo senang.

"Anak baik", sehun mengusap rambut kyungsoo lembut.







"Oh iya sayang, kau jadi ikut les dance?", tanya chanyeol disela perjalanan mengantar sehun pulang.

"Ne daddy.
Nilai kyungie di dance sedikit tidak bagus".

"Kau mendapat nilai B kyungie, kau bilang tidak bagus?", tanya sehun.

"Saem, nilai rata-rata ku adalah A dan aku mendapat nilai B di kelas danceku.
Aku rasa itu perlu. Karna dahyun mendapat nilai A di kelas dance".

"Baiklah... Besok daddy antar kau mendaftar. Daddy sudah menemukan tempat les dance yg tidak jauh dari tempat kerja daddy".

"Kumawo daddy", kata kyungsoo mencium pipi chanyeol dari kursi belakang.

"Kau sungguh manis sayang", chanyeol mengusak rambut kyungsoo.

Setibanya dirumah sehun, chanyeol tidak mengantar sehun sampai pintu rumah.
Sehun turun dari mobil chanyeol dan masuk kerumah setelah mobil chanyeol meninggalkan rumah sehun.

Yeojachingu for My Daddy (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang