(4) my new life is begin

58 9 0
                                    

"Kriiiing....!!!!"

Terdengar suara alamr dari arah meja kecil yg terletak tepat berada di samping ranjangku. segera ku raihnya dan melihat menunjukan pukul 7 pagi.
Hoaaaaammm... hari ini aku tidur begitu lama. dari jam 9 sampai sekarang. biasanya aku tidur di atas jam 1 karna malam nya harus bekerja di restaurant itu.
Aku belum mengundurkan diri.masih fikir-fikir juga sih. lumayan sebenarnya kerja di sana. toh aku kerja sebagai penerjemah juga cuma sampai jam 6 lalu jam 7 aku bisa kerja lagi sampai jam 12.

Ah, sudahlah.aku sebaiknya cepat bersiap-siap karna bagaimana pun juga hari ini adalah awal dari kehidupan baruku sebagai karyawan di kantor itu.
soal kemarin sore aku harap itu hanya halusinasku dan tidak real.
Merinding sendiri tau kalau mengingat nya.

Hopeland Corporation~~

Aku berangkat jam 8 pagi. aslinya sih jam 8.30 cuma ini hari pertama ku kerja jadi aku harus datang lebih awal.

"Hi... soeul ssi.. Annyeong" sahut jimin yg baru datang.

"Ne.. Annyeong jimin ssi.. tidurmu nyenyak kah semalam" aku mulai basa-basi dengannya

"Tentu saja... "

"Oh iya.. Jung presdir kapan masuk kerjanya. trus sekarang apa yg harus aku lakukan?"

"Sebentar lagi dia juga datang kok. Nanti kamu buatkan dia coffee latte setengah manis dan bla.. bla.. bla..." Dia pun menceritakan panjang lebar.aku hanya mengangguk-anguk paham.

Setelah semuanya beres aku pun menuju dapur untuk membuatkan secangkir latte untuknya dan yg pasti untuk diriku juga hehe

"Ceklek"

Saat sedang enak-enaknya menyeruput kopi tiba-tiba seseorang membuka pintu.

"Ohok.. ohok" aku langsung tersedak ketika melihat orang yg membuka pintu itu adalah bos ku. siapa lagi kalau bukan jung hoseok.

"An... Annyeonghaseyo presdir" sapaku kaku sambil mengelap bibirku menggunakan telapak tangan.

"Bersiap lah.kita akan bertemu client kemarin.kita akan mengajak nya mengelilingi kota Seoul. kau harus bersikap sebaik mungkin. jangan sampai membuat kesalahan.bla... bla.. bla.... mengerti." Tegasnya panjang lebar seperti kereta api. bawel sekali namja ini. Memang benar kata xiaomei seseorang yg mempunyai tahi lalat di atas bibir nya pasti ceweret sekali.

"Ne... saya mengerti"

Ku letakan cangkir kopi itu langsung dan segera bergegas menuju ruangan ku untuk bersiap-siap.Setelah itu kami menuju tempat yg sudah di janjikan bersama jimin sebagai supir nya.

******

"Ni hao wang xiensen"(apa kabar mr. wang) sapaku sambil membungkukan badan.

"She..ni hao" sapanya balik

Note: ni hao bisa saja di bilang apa kabar atau juga hallo pokoknya itu kata salam kaya Assalamualaikum gitu.

Kami menjemputnya di sebuah apartment yg terletak tidak jauh dari kantor.
Mr. Wang bersama rekannya menggunakan mobil pribadinya sendiri. ga mungkin kan mau barengan ama kami. yg ada usel-uselan nanti😅

Jung presdir menyuruhnya untuk mengikuti mobil yg kami kendarai agar tidak nyasar nantinya.

Dan tidak butuh waktu lama kita sampai di sebuah monument nasional.

Sebaiknya aku tulis pakai bahasa Indonesia aja cz susah buat ngejelasinnya kalau pake bahasa mandarin😁😅

Sebaiknya aku tulis pakai bahasa Indonesia aja cz susah buat ngejelasinnya kalau pake bahasa mandarin😁😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my white horse princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang