"Dimana ini.!!"
Aku beranjak dari tidur ku dan duduk di atas ranjang.sejenak aku putar otakku untuk mengingat-ingat kejadian semalam sambil menatap sekeliling ruangan.rapi sekali sepertinya ini memang bukan kamarku hehe
aku lupa kalau sekarang aku berada di apartment si Jungkook.Kuraih ponsel yg terletak di atas kasur dan menyalakan layarnya.
Jam 7.30 pagi. sebaiknya aku segera pulang sekarang."Noona, kau mau kemana?" Tanya Jungkook yg baru keluar dari kamar mandi. dia terlihat cool sekali anju, mana cuma pakai handuk doank lagi buat nutupin bawahnya. sial, kenapa pagi-pagi sudah melihat beginian. aish.belum lagi di tambah abs nya yg aduh ga bisa di jelasin deh. Rambut basah yg acak-acakan juga.
Stop.. soeul sadar ini bukan waktu nya untuk memikirkan hal-hal yg berbau yadong.oke. ucapku pada diri sendiri dalam hati."Ya.. kenapa kau tidak memakai baju..!" Teriakku
"Terserah akulah noona, ini kan apartment aku.lagian juga aku tidak tahu kalau kau sudah bangun" Jawabnya tanpa merasa risih sedikit pun.
Ku lihat di bawah sofa ada kim Taehyung dan kim namjoon yg sedang tertidur pulas sambil berpelukan.mereka tidur di atas lantai dan Jungkook di atas sofa. oke, baguslah kalau begitu.
"Aku pergi dulu. gomawo buat tumpangannya malam ini" ucapku tergesa-gesa dan langsung menuju pintu keluar. namun ada yg aneh, bukan kah ini apartment ku.
Gumamku saat keluar dan melihat pintu apartment ku tepat di samping apartment Jungkook.
Heol,tau gini mah semalam aku pulang saja. aish, btw ternyata kita tetanggaan ya.kok aku baru tahu sih. mungkin karna aku jarang di rumah atau dia yg jarang nongol.
Ah~sudahlah abaikan saja. aku harus cepat-cepat merapikan diri dan berangkat kerja.08.11 pagi~~
Ugh~kenapa waktunya berjalan begitu cepat.
Aku bahkan belum sempat sarapan. Ah sudahlah lebih baik aku sarapan di kantor saja nanti daripada harus telat pasti aku akan di ceramahi abis-abisan sama namja dingin itu.
segera ku ambil tas tanpa mengecek ulang isinya. toh aku tidak membuka tas itu sedari semalam.jadi isinya pasti sama."Oh.. noona, apa ini apartment mu?" Sapa Jungkook yg melihatku keluar dari apartment.
"Iya, kenapa" jawabku ketus.
"Woah~~ternyata kita tetanggaan ya"
"Diam lah, aku akan terlambat jika terus-terusan mengobrol denganmu imma" aku pun pergi meninggalkan dia.
"Geu noona ga.. wanjeon dalla" (kaka itu..sangat berbeda Maksudnya berbeda dgn yeoja lain) ucap Jungkook lirih.
"Hyung.. bisa cepat sedikit tidak, aku sudah hampir terlambat masuk kampus nya nih. buruan napa" teriak Jungkook kedalam apartment nya.
tak selang beberapa lama kedua orang yg di Maksud itu muncul dan mereka pergi bersama.Di tengah jalan~~
"Kook, bukan kah itu yeoja semalam" tunjuk Taehyung ke arahku yg sedang duduk di halte bus.padahal aku sudah lama menungu tapi kenapa bus nya kaga dateng juga. apes banget sih aku ini. ckckck
"Tit.. tit..."
Terdengar suara klakson mobil.
namun aku tidak memperdulikannya."Noona, apa yg sedang kau lakukan di sini" tanya Jungkook sambil menyumulkan wajahnya keluar.
"Mancing.."
"-_-"
"Bodoh, ya lagi Nunggu bus lah"
"Oh😅"
"Ayo masuk noona, aku akan mengantarkanmu ke tempat kerja" ajaknya
"Masuklah noona, kau akan terlambat jika kau terus berada di situ" sambung Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
my white horse prince
AçãoJung hoseok ➡Seorang namja tampan yg bersifat seperti batu alias tidak punya hati itu tiba tiba di sihir menjadi seekor kuda putih. Hanya 1 cara yg akan membuatnya terlepas dari sihir itu. yaitu mencari seseorang yg benar benar mencintainya dengan...