"Ikuti aku" perintahnya dan aku pun mengekor di belakang dia. ku perhatikan lebar bahunya, tinggi badannya dan aroma tubuhnya. hm... wangi hehe"Dukk... aww..." Tiba-tiba hoseok berhenti sehingga membuatku yg tadi melamun menabrak tububnya.
"Ah~Mianhae tuan, aku tidak sengaja"
"Kau ini.. tsk..." Cibirnya.
"Tiiiingg.." pintu lift terbuka. kami memasukinya dan namja itu menekan nomor 15 .sekitar 5 menit sampailah kami di apartment jung hoseok.dia menyuruhku masuk.
kuperhatikan sekeliling ruangan. Rapi, bersih dan terawat, beda 180 derajat dengan apartment ku. kalau saja bukan xiaomei yg membersihkannya pasti sudah seperti gudang dah hahaha.."Kau bisa tidur di sana. kalau kau butuh apa-apa beritahu saja aku." Ucapnya lalu pergi menuju sebuah kamar. mungkin kamarnya.
"Badanku lengket sekali. augh... seharian ga mandi rasanya aneh sekali. tapi kalah aku mandi aku mau pakai apa. aku tidak membawa baju tadi Padahal biasanya aku bawa.tsk, sial"
Akhirnya aku pergi menuju ruangan tempat mencuci baju. aku lihat di sana ada mesin pengering, baguslah, aku bisa mandi lalu mencuci nya dan langsung mengeringkannya deh. good ide ㅋㅋㅋㅋ
Tanpa basa-basi aku melakukan hal sesuai yg aku pikirkan itu, mandi,mencuci dan mengeringkannya, namun butuh waktu skitar 30 menit untuk mengeringkan pakaianku itu. sekarang aku hanya memakai handuk sebagai penutup tubuhku dan satu handuk lagi mengikat di kepalaku karna aku keramas tadi. mau minjam hairdryer takut ganggu. mungkin dia sudah tidur, aku tidak melihatnya keluar ruangan sedari tadi.
"Kruuuyuuk.. kruuuyuuukk.." tiba-tiba perutku tidak bisa di kondisikan. alhasil aku pergi ke dapur untuk mencari makanan. tapi apa boleh buat, tidak ada makanan sama sekali. namja ini pelit sekali. makanan aja ga punya.. dasar.
kubuka lemari kecil dan assa.. aku menemukan mie instant di dalamnya. baiklah, malam ini aku akan menyantapmu ramyeon ah ㅋㅋㅋㅋ .
Sudah seperti ketiban duren aja, senangnya minta ampun.Tanpa ku sadari seseorang memperhatikan gerak geriku dari belakang.aku kira itu hanya halusinasiku saja,namun setelah aku membalikan badan.... ommona~~aku kaget setengah mati,seorang namja tengah berdiri tepat di belakangku.siapa lagi kalau bukan bosku.
"Hey,kau..apa yg sedang kau lihat.balikan badanmu cepat" ucapku seraya meletakan satu tangan di depan dada dan satu tangan lagi memberi isyarat menyuruhnya pergi.
"Apa yg sedang kau lakukan soeul ssi"bukannya pergi malah bertanya, apa dia tidak melihat kalau aku sedang memasak mie, atau dia pura-pura bego.
Ah~tau lah...karna saking malunya aku berlari menuju kamar yg dia tunjukan untukku singgah tadi.dan ku baringkan tubuhku di ranjang empuk berwarna putih yg cukup lebar itu karna hari ini sangat melelahkan sekali. kenapa waktunya begitu panjang.huff,
tanpa kusadari aku telah memasuki alam mimpiku.Hesok pov~~
Selesai mandi aku membaringkan tubuku di atas ranjang, pikiranku mengarah kepada yeoja yg kini tengah berada di apartment ku ini.kenapa aku menolongnya tadi.
Ada apa dengaku ini.Padahal aku tidak suka mencampuri urusan orang lain. bodoh, lihatlah apa yg telah aku lakukan, tanganku jadi korbannya bukan."Glootak.. gloootak..." Terdengar suara dari arah dapur. Aku rasa yeoja itu kelaparan.
"Kruyuuk.. Kruyuuk..." Bunyi perutku. aigoo... kenapa aku jadi ketularan lapar begini. baiklah, aku coba liat apa yg sedang dia lakukan di dapur sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
my white horse prince
AcciónJung hoseok ➡Seorang namja tampan yg bersifat seperti batu alias tidak punya hati itu tiba tiba di sihir menjadi seekor kuda putih. Hanya 1 cara yg akan membuatnya terlepas dari sihir itu. yaitu mencari seseorang yg benar benar mencintainya dengan...