(23)jimin's weeding

25 4 0
                                    

  Bangtan cafe~~~

Tepat jam 7 malam aku datang ke sana,sebuah cafe langganan tempat kami nongkrong dan kumpul bersama untuk berdiskusi ataupun tempat curhat lainnya,ku lihat semua anggota sudah pada kumpul semua di ruangan,sepertinya mereka datang lebih awal dariku.karna mereka tahu kalau aku orang yg sangat menghargai waktu.time is money man,yeah..*apaan sih -_-

"Hyung..kau kemana saja sudah 4 hari kau tidak berangkat ke kantor" ucap jimin kawatir

"Apa kau baik-baik saja hyung?" Lanjut namjoon

"Hyung,kau pucat sekali,apa kau sakit?" Tanya taehyung

"Hoseok ah~apa kau ada masalah,cerita donk sama kami,atau sama hyung mu ini,tenang saja aku akan menyimpan rahasianya..." sahut jin tidak mau kalah.

Bawel sekali mereka ini ckckck

Yoongi dan jungkook terlihat diam saja,kalau yoongi sudah tau wataknya seperti apa dia tidak suka ikut campur dalam urusan orang lain lebih baik dia pura-pura tidak tahu apa yg sedang terjadi sekarang.kalau jungkook dia,hmmm.
"Kenapa kau menatapku seperti itu.."tanyaku kepadanya.
"Apa kau punya masalah hyung? Apa ada kaitannya dengan seoel noona?" Jawabnya serius
"Aniya~~kami baik-baik saja tidak ada yg perlu di kawatirkan.." aku mencoba untuk menutupi masalah kami.
"Begitukah,terus kenapa kau menghilang selama 4 hari hyung?" Sambungnya seperti reporter yg sedang mewawancarai klient nya.
"Aku sakit jadi aku tidak berangkat ke kantor dan memilih beristirahat di rumah,itu saja,ah~sudahlah abaikan urusanku.aku kesini hanya ingin memberi tahu kalian kalau jimin akan menikah minggu depan.."ku tenggak segelas kecil bir yg berada di hadapanku ini,kurasa ini keputusan yg baik,kalau jimin menungguku menikah mungkin perut xiaomei sudah semakin membesar dan itu tidak baik untungnya juga.

"Mwo...jinjjaro?!" Semua anggota menatapku dgn tatapan tak percaya.

"Yg bener hyung,sumpah kau akan mengijinkan kami menikah duluan,hyung..kau tidak akan menyesal kan iya kan..." ucap jimin tak percaya sambil menggoyang-goyangkan tubuku saking senengnya.

"Mwo..menikah,dengan siapa,kapan,kenapa aku tidak tahu soal ini..? Sambung jin dengan nada gaduhnya.

"Wah,jimin aku tidak percaya kalau kau akan menikah duluan ketimbang jin hyung" ucap yoongi seraya menyindir hyungnya yg berada di sampingnya.
"Omong kosong macam apa ini,gimana aku mau menikah sedangkan pacar saja tidak punya hahaha" jawabnya sambil bercanda.suasana yg tadinya hening seketika menjadi riang dan penuh dengan kegembiraan.awalnya kami berjanji suatu saat nanti saat kami menemukan pasangan masing-masing kami harap yg menikah duluan adalah enggota yg paling tua,di mulai dengan jin hyung,yoongi hyung,aku,namjoon,jimin,taehyung dan terakhir si maknae jungkook. Ternyata itu salah.hmmm..maklumlah kita hanya lelaki yg tak tahu dengan arti cinta yg sesungguhnya,sebelum aku mengenal soeul semua wanita di mataku terlihat sama,namun sekarang dia terlihat sangat spesial di mataku.

Seminggu kemudian~~~

  Hari yg telah lama di nantikan telah tiba,ku langkahkan kakiku menuju suatu ruangan."jimin ah~ kau terlihat tampan sekali hari ini.." ucapku sambil memeluknya,dia sudah aku anggap seperti adik kandungku sendiri,aku ikut bahagia ketika dia bahagia.beberapa menit kemudia yg lainnya pun datang,saling bercanda dan mengingat masa-masa kecil kita yg dulu masih ingusan dan tiba-tiba berubah menjadi dewasa seperi ini.jujur aku sangat merindukan moment seperti itu.
"Hyung...kenapa kau diam saja,ayo kemari kita akan berfoto bersama"teriak taehyung yg membuat lamunanku hambur.

Sesaat kemudian~~~

Dengan samar aku melihat ke arah luar,sepertinya aku melihat sosok wanita yg sangat ku kenal,ini sudah seminggu kami tidak bertemu.aku benar-benar sangat merindukannya.sosok wanita yg samgat aku cintai.
Aku segera berhambur keluar ruangan untuk mencari sosok itu,namun dia berjalan begitu cepat hingga aku tak dapat mengejarnya,diamenghilang untuk kesekian kalinya.

my white horse princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang