"Aah aah..hmmh.." teriakan seorang wanita memenuhi ruangan dengan desain serba merah hitam. Terlihat bahwa wanita itu berada diatas tubuh seorang pria. Terus menggoyangkan tubuhnya naik turun sambil meremas Dadanya menggunakan kedua tanganya.
" Ughh.guh.."si pria yang berada dibawah wanita berambut pirang pucat menahan desahan. Tak tahan menerima kenikmatan. benda kebanggaanya berkedut-kedut akan mengeluarkan sesuatu.
Membalik posisi menjadikan wanita itu dibawah. Sang lelaki terus mempercepat tempo permainan. Hingga dia sudah mencapai puncak dan mengeluarkan semua cairan di atas perut putih perempuan tadi.
"Ok.. cut!"
Laki-laki dan perempuan itu pun berdiri. Dan menerima air dan baju handuk untuk menutupi tubuh mereka. Beberapa orang terlihat sibuk membawa barang seperti kamera dan peralatan syuting?.
Tunggu!
Author tidak salah masuk ruangan kan?. Hahaha. Tentu saja tidak.
Ini adalah studio pembuatan JAV atau lebih dikenal. Jepang Adult Movie. Berpusat di Tokyo jepang.
"Kerja bagus Menma. Hari ini kau masih sangat tampan seperti biasanya" Laki-laki yang dipanggil Menma tidak menoleh bahkan menjawab sapaan sang Sutradara. Semua orang sudah mengerti tabiat jelek Menma. Siapa yang tidak mengenalnya?. Seluruh Jepang bahkan mengetahuinya sosoknya. tentu saja yang hobby ena-ena khususnya.
Menma suzuki adalah Aktor JAV paling populer saat ini. Memiliki wajah yang tampan. Berpostur tinggi tegap dan berkulit eksotis. Mata merah tajam dan rambut hitam berantakan menambah kesan Bad and Hot at the same time pada dirinya.
Dan jangan lupakan modal utamanya sebagai aktor di bidang ini. Benda berurat panjang yang sangat digemari para perempuan. Beberapa lawan mainnya bahkan terang-terangan mengantri mendapat giliran untuk bermain dengan laki-laki ini. Kyaa pada gilaa.
Sifatnya begitu dingin dan tidak ramah. Sosoknya tertutup. Bahkan tidak ada yang tau sosok sebenarnya dari Menma suzuki. Tidak pernah ada yang bisa mengetahui kehidupan pribadi Aktor JAV itu.
"Menma-kunh" seorang perempuan berambut pirang pucat menghampiri Menma yang sedang bersandar dan menutup mata diatas sofa yang tadi sempat dijadikan arena dirinya bertarung.
"Hn " mebuka sedikit matanya dan melirik perempuan yang tadi menjadi lawan mainnya. "Maukah nanti kau mengunjungiku?". Pinta wanita itu manja sambil mengelus benda kebanggan Menma yang bahkan tidak ereksi sedikitpun. "Aku tidak suka jalang sepertimu". Menma berdiri dan meninggalkan wanita yang menganga shock.
"Kau juga Jalang dasar lelaki sok tampan!"
Menma tidak menghiraukannya dia memutuskan pergi kedalam mobil dan mencari asistenya kakashi. 'Sial dia memang tampan' tambah wanita itu dalam hati karena melihat sikap cool Menma.
Kakashi muncul tak lama setelah Menma masuk ke mobil Van berwarna Hitam metalic. "Kau kenapa? Lawan mainmu menggodamu lagi?" Tanya Kakashi tapi tak di hiraukan Menma. "Salahkan saja wajah dan bendamu yang terlalu menggoda mereka Na-Menma". Menma mendelik karena Kakashi hampir menyebutkan Nama aslinya.
Kakashi hanya mengangkat tangan dan mundur perlahan. "Maaf aku tidak sengaja". Setelah berkata itu Kakashi menghilang secepat angin. Menma hanya mendecih dan menyamankan kepalanya pada sandaran kursi mobil Van itu.
***
Sepi dan Dingin sangat terasa di ruangan itu. Hanya terlihat lampu dari kamar mandi yang menyala.
Shraasshh..
Suara air keran yang keluar memecah keheningan. Terlihat seorang lelaki sedang berdiri dibawah shower kamar mandi. Wajahnya menengadah menantang air yang menetes. Badan kekar dengan lengan berotot dan jangan lupakan otot perut yang berbentuk bagai roti yang baru keluar dari oven sungguh mampu menghipnotis setiap kaum hawa yang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIYU NO HENTAI
FanfictionSeorang perempuan aneh menghampiriku mengatakan ingin aku menjadi suaminya. Aku rasa dia sudah gila. Dia terus mengikuti ku seperti lalat. Hingga sedikit demi sedikit dia menghancurkan sifat dinginku dan membuatku mencintai dirinya. Disclaimer : M.K...