Part 11

1.3K 133 1
                                    

"Eunha.." panggil Jessica

"Hm?"

"Ini. Aku ada sesuatu buat kamu" Jessica mengambil coklat dari dalam tasny.

Eunha terkejut menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Aku bikin sendiri. Khusus buat kamu"

Eunha mengambilnya ragu.

"Go.. gomawo Jessica.." ucap Eunha gugup.

Jessica menyelipkan rambut Eunha di belakang telinganya.

"Ya sama-sama. Di makan ya."

"Iya Jess."

Jessica memegang leher Eunha dan menatapnya dekat. Makin lama semakin dekat..

"Yaa. Kurang deket." Ucap Sinb

Jessica dan Eunha kaget. Tiba-tiba Sinb datang dan mengacaukan mereka. Setelah itu Sinb meninggalkan mereka. Jessica dan Eunha jadi malu sendiri..
.
.
.
.
.
.
.
.
~Istirahat~

"Bi, cepat temui Yerin dan kasih coklat itu"

"Bawel kau Umji"

Sinb berjalan menuju kelas Yerin. Tapi Yerin tidak ada. Sinb langsung berpikir kalau Yerin pasti ada di atap sekolah. Jadi Sinb mencari Yerin ke atap sekolah.

"Yuju, kenapa kita ke sini?" Tanya Yerin

Sinb menghentikan jalanya dan melihat mereka dari jauh.

"Aku cuma gak mau ada yang liat kita. Jadi aku ajak kamu ke sini."

"Mau ngapain Yuj?"

"Ssbenernya bukan apa-apa kok. Aku cuma mau kasih kamu coklat sama bunga ini."

"Waah. Makasih Yuj."

Yerin dan Yuju berpelukan. Seketika dada Sinb sesak melihat mereka berpelukan.

Ke.. kenapa ini? Kenapa rasanya sakit melihat mereka pelukan? Kenapa kau Sinb??.. --batin Sinb

Sinb langsung berlari meninggalkan mereka. Sinb berlari ke kelasnya.

"Lho cepet amat" ucap Umji

"Coklatnya juga masih ada. Kamu gak kasih ke Yerin?"

Sinb hanya diam. Sinb masih sesak mengingat kejadian tadi. Tiba-tiba Sinb langsung pergi menuju kantin.

"Aneh."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di kantin, Sinb bertemu sama Yerin. Yerin terlihat sedang memegang coklat. Tapi coklat yang Yerin pegang, beda sama coklat yang tadi Sinb liat.

"Hi Bi"

Sinb menatap Yerin kesal.

"Aku punya coklat buat kamu"

Sinb cuma diam tidak mengambil coklat dari Yerin.

"Bi? Kamu gak mau?"

"Gak perlu. Kamu simpan aja bareng coklat dari Yuju"

Sinb langsung pergi. Sinb sudah tidak nafsu di kantin.

Sinb.. Kamu salah paham --batin Yerin mengeluarkan air matanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Pulang Sekolah~

"Sinb!"

Sinb menoleh sebentar dan lanjut berjalan.

"Sinbii! Aku mohon dengerin aku"

Yerin memegang tangan Sinb tetapi di tepis.

"Denger apa? Denger kamu pelukan sama Yuju?"

"Bukan itu Bii.. kamu salah paham Bi. Yuju itu cuma kasih aku coklat dan peluk aku doang. Tapi gak ada apa-apa dia sama aku."

"Tapi kamu gak tau kan apa yang aku rasain? Sakit Yer, sakit! Aku minta kamu untuk gak jauhin aku tapi kamu malah deketin Yuju. Sekarang kamu bilang itu salah paham? Mau kamu apa sih Yer?"

Sinb berbalik badan hendak berjalan menuju parkiran.

"Sakitan mana sama aku Bi"

Sinb langsung menghentikan jalannya.

"Dulu kamu selalu nyakitin aku. Kamu gak tau perasaan aku pas kamu ngomong tentang Eunha. Dan sekarang, kamu bilang aku nyakitin kamu. Padahal kamu lebih nyakitin aku Bi.."

Yerin menunduk lalu menangis. Sinb berjalan ke arah Yerin. Sinb mengambil coklat di tangan Yerin. Dan Sinb memeluk Yerin.

"Mi.. mian. aku salah.. aku gak ngerti perasaan kamu"

Yerin masih menangis. Sinb melepas pelukannya dan menghapus air mata Yerin dengan ibu jarinya.

"Jeongmal mianhae Yerin aah.. jangan nangis. Maafin aku. Aku terima coklat dari kamu dan aku juga mau kasih coklat ke kamu"

Sinb mengambil coklatnya dan memberikanya pada Yerin. Yerin mengambilnya agak lemas..

"Itu buatanku. Tapi lebih banyak Jessica yang mengerjakannya. Sampai rumah, aku makan duluan coklat darimu. Coklat dari yang lain bisa menunggu. Sekarang aku pulang dulu ya."

Yerin tersenyum lalu mengangguk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

I Hate My Twins [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang