Adel dan rival

343 10 0
                                    


   Malamnya Adel nekat pulang sendirian. Karena Nikol lagi dikamarnya dan Bang Rici juga lagi asik nelponan sama ceweknya. Mengendap-endap keluar rumah itu seperti maling . Dan akhirnya bisa keluar juga. Belum malam banget sih tapi kebetulan dia nggak bawa uang nggak bawa hape jadi jalan kaki aja. Bukan rasa benci kepada Nikol tapi hanya rasa kecewa. Rasa yang lebih dari sekedar rasa benci . Kalo kita benci sama orang , resikonya kita sakit hati tapi rasa sakit itu bakal ilang sendirinya kalo kita melihat orang itu menderita.  kalo kecewa, resikonya kita sakit hati sama orang itu tapi masih ada rasa sayang bahkan untuk membalas menyakitinya pun tak sanggup. Kenapa diciptain kata cinta kalo cinta itu sendiri  nggak tau apa artinya, banyak orang bilang cinta itu rasa yang indah.

    Iya benar, tapi setelah rasa indah pasti disampingnya ada rasa sakit. Entah awalnya menyakitkan lalu indah atau awalnya indah lalu menyakitkan, menurut gua cinta itu hanya menyakitkan. Yang indah itu persahabatan. Karna dalam persahabatan yang kita rasain lebih dari indahnya cinta. Kenapa gua kaya udah hancur-hancurnya sih ? Padahal Nikol baru jalan sama cewek lain gimana kalo gua ditinggal tunangan atau nikah kaya Vira? Pasti gua udah bunuh diri kali. Batin Adel .

   Malam ini , kaki gua udah kerasa sakit. Kaya nginjek paku atau bara api. Dan hati gua juga kerasa sakit kaya dicincang pake pisau daging yang diasah selama dua tahun, baru menyentuhnya aja pasti udah terluka. Perasaan rumah gua nggak jauh-jauh banget. Kenapa kalo lagi sedih rasanya kaya jalan kaki jakarta -surabaya. Jauh amat nggak nyampe-nyampe. Besok Nikol pasti pergi sama cewek itu lagi. Gua pulang mana peduli dia. Suara motor berhenti tepat disampingnya. Bukan motor Nikol. Dia menggoda .

“Hai, malam-malam jalan sendirian? Gua anter ya?” ucapnya.

    Sedikit Adel berfikir, nggak apapa deh kalo dia macem-macem gua bogem aja . Adel langsung naik dan duduk di jok belakangnya. Tumben nih cewek , batin Zoy.

“Elo mau kemana?” tanya nya

“Kemana aja gua ikut lo, asal jangan kerumah gua atau Nikol” ucap Adel
Cewek ini lagi berantem? Nekat amat mau jalan sama gua. Batin Zoy

   Mereka berhenti di tempat tongkrongan Zoy. Cafe kecil yang dalemnya orang free semua. Bebas mau ngapain aja. Ada yang pacaran, minum, sekedar duduk atau kaya gua entah mau ngapain. Segerombol cowok terlihat menyapa kedatangan Zoy. Adel berjalan pelan dibelakangnya.

“Hai bro, ini cewek lo?” tanya salah seorang cowok disana

“Nggak, nemu dijalan tadi” jawabnya. Rese! Batin Adel.

“bisa aja lo, mau minum nggak?”

“ya deh nanti aja” jawab Zoy. Adel sedikit mendekat dan berbisik “elo nggak bakal ngapa-ngapain gua kan?”

“emang elo maunya gua apain?” dia malah bertanya dengan sadis sontak wajah Adel berubah mengekerut sedikit takut. “elo biasa minum nggak?” tanyanya lagi

“um?Cuma sekali” jawab Adel ragu, lantas Zoy menambilkan segelas minuman jahat itu untuk Adel. Dengan ragu dia mengambil gelas itu dan meminumnya dengan terpaksa. Nggak tau deh menurutnya sekarang, hal bodoh yang dia lakuin akan sedikit ngurangin beban pikiran dia yang ngebuat dia sakit hati pada Nikol.

Teman-teman Zoy menatapnya heran. Cewek secantik dan sepolos dia mau minum bareng Zoy. Setahu mereka Zoy jarang banget gandeng cewek selama ini. Karena kebanyakan pada takut sama pergaulan Zoy yang arogan itu. Salah satu teman Zoy mendekati Adel dan menggodanya

“ikut gua yuk kesana?” ucapnya sembari menarik tangan Adel yang udah mulai mabuk . Langsung Zoy memisahkan mereka, menghentikan perbuatan temannya itu. Zoy tahu apa yang akan dilakukan temannya itu pada Adel. Zoy memang bukan cowok hidung belang yang gila wanita. Zoy adalah cowok yang males banget ngeladenin cewek , apalagi ceweknya kecentilan. Dan diantara semua temannya hanya Rudi yang hidung belang. Suka mainin cewek dan manfaatin cewek . Dia langsung menonjok wajah Rudi dan tersungkur dibawah. Adel sedikit bingung memahami keadaan dan suasana saat itu. Sebelum Rudi membalasnya dengan pukulan, Zoy membawa lari Adel .

“kalian urus Rudi” ucapnya pada teman-temannya.

Lalu mereka berdua naik motor dan membawa Adel ke apartmentnya.

FIVER'S (Comoleted)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang