berlima

823 17 0
                                    

  Acara pemakaman Adel , mamanya tak henti-henti menangisi anak semata wayangnya. Dia memarahi Nikol yang menurutnya tak bisa menjaga Adel

“tante udah berkali-kali bilang, jagain Adel. Kenapa kamu biarin anak saya mati?” ucap dalam tangis yang tersedu-sedu.

   Nikol hanya diam menyesal. Seharusnya dia tak membuat Adel jatuh cinta padanya hingga dia tak harus ngelakuin ini untuk dia.

   Setelah kejadian itu ,Zoy ditangkap polisi dan dipenjara. Entah berapa tahun.
****

   Angel mendapat kabar bahwa Adel meninggal. Dia sangat sedih. Karena belum banyak yang dia lakuin bersama Adel. Dia kembali dan langsung menemui Mina. Menagih janjinya dulu. Dia meminta bunga mawar itu walau sudah kering

“mawar ini jadi saksi , kalo aku kesini buat kamu dan buat temen-temen. Aku mutusin untuk kuliah disini” ucapnya,

   Kematian Adel membuat mereka seperti patah semangat. Bahkan pengumuman kelulusan menjadi hal paling sedih untuk mereka. Karena Adel lulus dengan nilai bagus. Seharusnya mereka bisa ngerayain kelulusan ini berlima.

   Basecamp jadi sepi. Malam kelulusan harusnya mereka bersenang-senang. Tapi hanya kesedihan yang mereka rasakan. Kepergian cewek itu banyak meninggalkan kenangan. Dia mengajarkan kebaikan, dia suka membantu , dia juga penyayang, walau dia bukan cewek sempurna, dia cewek yang tulus tapi sekali tersakiti dia bakal hancur . Semua merindukan senyumannya. Vira membawa celengan milik Adel. Dibantingnya hingga celengan itu pecah.
  
   Kertas warna-warni terlipat kecil berserakan dengan pecahan gerabah itu. Mereka membuka lipatan demi lipatan dan membaca setiap cerita dan kata-kata yang di rangkai gadis yang kini sudah tak lagi di dunia. Semua terharu. Setiap kata menyentuh hati mereka terutama Nikol , yang tertulis telah memberi warna dalam hidup gadis itu. Bahkan telah mewujudkan cinta yang selalu di harapkan oleh gadis itu. Sayang , kini si gadis telah tiada . Meninggalkan Nikol dengan segala cinta yang masih utuh berada dalam hati Nikol.
  Malam ini sangat penuh bintang. Dalam langit yang gelap itu mereka bisa melihat keindahan. Seperti sekarang. Semua bagai kegelapan. Cinta Adel untuk Nikol sangat tulus.

   Berlima. Nikol, Mina, Dimas, Angel dan Vira . Mereka memandang bintang paling bercahaya malam itu. Sangat jelas mereka merindukan binar mata gadis itu....dan semenjak kepergian Adel. Hati Nikol dibiarnya kosong. Dia belum bisa menerima seseorang untuk mengisi hatinya lagi.

















Terima kasih yang udah mau mampir buat baca cerita pertama aku. Walaupun ceritanya rada ngawur, super duper mega giga banyak banget typo nya hehehehe.
soalnya aku sendiri masih pemula banget pake banget sekali.

Selanjutnya , aku juga mau buat cerita yang baru lagi. Kalo kalian suka cerita ini aku bisa buatin versi kedua nya, gimana? Di coba baca dulu aja sampe selesai, hehehe.... And gpp walaupun pembacanya sedikit amat bin dikit baeudh yang penting cerita udah aku publikasikan, yey! Salam kenal buat kalian :))


FIVER'S (Comoleted)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang