Karang sebesar gunungpun akan terkikis oleh lautan begitupula dengan hati yang keras, dia akan luluh dengan Cinta.
-----------------------------------
"Tidak pap--pa, D--dad" gugup dave
"Varo kekantor dulu, ada Meeting dengan Klien". Lanjutnya cepat
Dave memutar arah keluar rumah, menuju kantor.
'KABUR' lebih tepatnya
Dia tidak bisa terus-terusan berdiri dan menunggu Daddy nya menentukan hukuman yang pantas untuknya.
"Varo, Tunggu! Dia gadis baik-baik" teriak viola
Mencoba membujuk Dave. Tapi, dave hanya memberikan senyum termanis kepada Viola dan berlalu pergi."Lihat anak kamu, Dad" Rajuk Viola
"Tenang honey, anak kita tidak akan menolak" bujuk David dan mencoba merangkul istrinya, tapi yang hendak dirangkul pergi begitu saja tanpa menghiraukan suaminya.
David hanya tersenyum menggeleng, memaklumi tingkah istrinya yang kekanakan.see?!..
'Cinta tidak takut kamu yang seorang pembunuh atau pendosa. Cinta lebih mampu membunuhmu 'Seribu' kali tapi juga mampu menghidupkan hati bekumu 'Seribu Satu' kali'
'Tampang sangar hati Hello Kitty'
***Disebuah ruangan persegi, dengan interior mewah yang didominasi warna cokelat khas dengan dua jendela besar memperlihatkan pemandangan kota Los Angeles dari atas ketinggian gedung pencakar langit.
Ruangan tersebut terletak dilantai teratas gedung pencakar langit yang tidak lain adalah kantor milik 'Morata's Corp'. (Asli ngasal)
Ditengah-tengah ruangan terdapat sebuah kursi kebesaran dibalik sebuah meja kokoh senada dengan interior ruangannya.
Dikursi itu, duduklah sang Pangeran yang tidak lain adalah Putra 'pemilik perusahaan' sekaligus sebagai Chief executive officer kerajaan bisnis keluarganya. Siapa lagi kalau bukan Dave--
'Alvaro Davin Morata'
"Vino, masuk" teriak Dave
"CEPAT!!" perintahnya yang tak terbantahkan.
Masuklah seorang pria dengan tergopoh-gopoh "iya, bos?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Adelia (2nightstand)
RomanceBerawal dari 'Cinta Satu Malam'. Membuatnya harus mengandung tanpa mengetahui sosok pria yang harus bertanggung jawab akan hal itu. Dan.. Apa jadinya jika hubungan itu berlanjut menjadi 'Cinta Dua Malam' tanpa dasar Cinta.? "Haruskah aku pergi ja...