"kira-kira, hukuman apa yang pas untuk gadis berani sepertimu"
---
Sepasang pria dan wanita terlihat tengah 'anteng' dengan posisi mereka, dimana sang wanita terlihat sangat nyaman tertidur bersandarkan sebuah dada bidang si pria yang bak spring bed kualias No.1
Pria itu membelai lembut perut wanita yang ada dihadapannya.
Entah mengapa..
Tapi hal itu terasa begitu menyenangkan.
Sambil tersenyum-senyum sendiri, ia memikirkan bagaimana mereka sampai bisa berada dalam posisi seperti ini.
Flashback
"kira-kira, hukuman apa yang pas untuk gadis berani sepertimu? " Dave berbisik ditelinga Adelia
Adelia tersentak kaget
"Hu-hukuman apa maksud ba-bapak, memangnya kesalahan saya apa?" jawab Adelia gugup, pura-pura 'geger otak'
Dave menyeringai meremehkan
"Kesalahan kamu... " ucap Dave menggantung lama, bermaksud membuat Adelia tambah grogi"Kamu.." Dave menyentuh rambut Adelia, menyentuh dari kepala hingga ujung.
Lama kelamaan Adelia yang merasa nyaman,mulai ditarik menuju alam mimpi.
Dave kaget, tiba-tiba kepala wanita itu terjatuh dipundaknya
'Dia tertidur'. Batin Dave
Sangat pulas dan damai saat Dave memandangi wajah itu, wajah yang selalu menghantui malamnya.
Karena takut membangunkan wanita yang tertidur sangat pulas tersebut, jadilah Dave menggendongnya kesofa yang berada diruang kerjanya.
Flashback Off
Adelia
Kurasakan perasaan yang sangat menenangkan, apakah aku tertidur? Entah kenapa bisa setenang ini, rasanya aku tidak ingin terbangun, akan tetapi kesadaran seolah menarikku dan perlahan-lahan mataku terbuka..
'Dimana ini?, perasaan tadi aku diruanganku'
"Hoamm.." aku menguap sambil merentangkan kedua tanganku, kemudian menjatuhkan kembali tubuhku kesofa yang teramat empuk ini.
"Khemm.. "
Aku tersentak kaget, ternyata ada seseorang dibelakangku, dengan takut perlahan kubalikkan wajah dan..
Shitt..
Bos ku?!!
TBC
Maafkan karena pendek yah, Author sedang terkena 'dilema luar biasa'. Dilema yang kata orang dulu "rezeki tidak boleh ditolak" malah bikin Author perlu shalat istikharah berkali-kali
Kirain Author, zaman Siti Nurbaya udah lewat, eh emak kayaknya mau balas dendam 😔
*maaf curhat*
KAMU SEDANG MEMBACA
Adelia (2nightstand)
RomanceBerawal dari 'Cinta Satu Malam'. Membuatnya harus mengandung tanpa mengetahui sosok pria yang harus bertanggung jawab akan hal itu. Dan.. Apa jadinya jika hubungan itu berlanjut menjadi 'Cinta Dua Malam' tanpa dasar Cinta.? "Haruskah aku pergi ja...