•••
"Gue gak berharap lebih, cukup seperti ini aja gue udah seneng".
;
Ini udah seminggu lebih sejak kejadian perebutan buku kimia gue sama Ye seul. Dan udah seminggu pula setiap sore gue nunggu cowok itu di stasiun.
Gue tau gak jelas emang. Rela nunggu berjam - jam cuma biar bisa ketemu di kereta meskipun gak pernah duduk atau berdiri di dekat dia. Gue cuma seneng aja lihatin dari kejauhan tanpa bilang apa - apa. Bahkan nyapa aja gue gak berani.
Well, karena ini adalah hari terakhir gue masuk sekolah. Dan ini adalah hari kelulusan gue. Gue berniat beraniin diri gue buat ketemu dan ngomong secara langsung ke cowok yang udah bikin gue senyum - senyum sinting tiap sore.
Gue lirik arloji di tangan kiri gue. Gue buru - buru ngebirit ke stasiun, masa bodo temen - temen gue yang masih asyik foto juga ngucapin selamat. Jangan tanya dimana bokap ataupun nyokap gue saat kelulusan gue ini?
Iya, mereka gak datang karena alasan klasik. Papa gak bisa ninggalin urusan kantor disana, dan mama juga ikut papa disana. Dan hasil akhirnya sekretaris papa yang dateng ke acara kelulusan gue.
Sebenernya gue juga pengen marah dan kecewa banget. Tapi, dengan pertemuan singkat minggu lalu itu gue gak terbebani dengan ketidakhadiran papa atau mama.
Gue masih megang buket bunga yang teman - teman kasih ke gue. Gue gak peduli dilihat banyak orang karena lari - lari sambil megang buket bunga. Well, karena gue ngerasa gue bukan penjual kembang.
Gue masih nyari keberadaan cowok itu dan gue semakin kalut karena jam di tangan gue udah nunjukkin pukul 17.15. Itu tanda kereta bakal jalan sebentar lagi.
"Aduh! Ayolah, lo dimana sih? Gue bingung gak nemuin lo disini. Biasanya juga duduk disini".
Gue gerutu gak jelas sambil lihatin rest area tempat biasanya dia duduk nunggu jam keberangkatan kereta.
Netra gue masih sibuk nyari sosok itu. Dan pada akhirnya gue berhasil nemuin dia.
"Hey! Tunggu. Tungguin gue".
Gue teriak dengan segala cara gue nerjang - nerjang kumpulan manusia yang udah berbondong mau masuk ke dalam kereta.
Semakin dekat langkah gue ke arah cowok itu. Senyum gue berkembang gitu aja. Dan detik berikutnya,
Jatuh!.
Bunga yang gue pegang jatuh.
Iya, gue gak bisa nahan diri gue sendiri. Gue harus menerima kenyataan bahwa dia udah masuk ke dalam kereta dan ninggalin gue yang masih bengong di tepi stasiun.
Kemungkinan itulah pertemuan terakhir gue sama dia. Karena, gue baru tau dia naik kereta menuju Seoul bukan Busan.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanfictionHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.