sembilanbelas;

902 121 6
                                    


•••

"Sumpah!! Kesel banget gue, masa dia gak ngejar gue? Atau gak manggil nama gue kek,kesel gue. Dasar kudanil! Kalo gini kan untung di dia gue enggak!?".

;










































































































Ini pas banget timing nya bikin girls pajama party. Satu hal yang terlintas di otak gue setelah kejadian hari ini.

Iya, gue ngikutin saran si Chungha yang nyuruh gue buat pura - pura nyerah ngejar Daniel. Yah, kata Chungha biar bisa lihat reaksi Daniel gimana gitu ke gue.

Gue pikir bakal jadi kayak yang diomongin Chungha ke gue.

"Yakin deh sej, Daniel pasti bakal nyesel setelah denger keputusan lo itu".

Gue mikirnya aja udah kesenengan, ngebayangin Daniel nahan lengan gue buat bilang 'please, jangan tinggalin gue sejeong'. Kayak di film gitu.

But,

Realita nya justru gak sesuai yang gue harapin.

"Ya udah, bagus dong. Gue bisa bebas sekarang".

Ya ampun?! Kalo inget Daniel bilang gitu gue jadi pengen ngamuk tau gak!?

Ini semua gara - gara ide konyol si Chungha. Sekarang gue jadi menderita lagi, gue mesti jauhin Daniel lagi. Aaaaaahhh!!!

Sejeong
Chung, ntar maen kerumah ya?
Ada yang mau gue ceritain.

Chungha
Okey,
Mau bikin party lo?

Sejeong
Anggep aja iya,
Pajama party.
Undang yang lain juga.

Chungha
Okay,
Ntar gue ajakin yerin sama joy.

Sejeong
Serah dah.


Beres.

Udah undang ciwi - ciwi, tinggal nungguin mereka dateng aja.

Ting tong!!

Gue buru - buru ke depan buat lihat siapa yang dateng. Perasaan gue nyuruh mereka dateng ntar sore deh. Ini kan masih jam 2 siang. Siapa ih?

"Iya bentar".

Gue main asal aja pake sendal rumah.

Klek!

"Permisi mba, ini ada kiriman dari go food. Bener kan ini alamat dari Kim Sejeong?".

"Iya bener, tapi saya gak pesen makanan".

Iyalah gue bingung, gue gak pesen kenapa ini di alamatin ke rumah gue?

Why? | Kang daniel • Kim sejeong  [ Completed √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang