•••"Lama - lama gue bisa gila kalo gini caranya,sebenernya mau lo apa sih?! Gak ngerti gue".
;
Ini gue niatnya mau pergi keluar. Mau nyari makan. Biasa sih, kayak gak tau anak kos itu gimana.
Gue lagi di kedai ramen di depan komplek. Gue gak sendiri aja nih, ada degem - degem squad di sana. Kebetulan aja ketemu gitu. Jangan nanya kenapa gue gak ngajak Ong?
Dia masih ada kelas, dan belum balik ke kos. Gue keburu laper bor! Gue cabut aja sendiri. Aman kok, gak ada cewek stalker itu.
"Bang Daniel! Sini aja, gabung kita".
Gue celingak - celinguk nyari sumber suara.
"Sini aja! Makan bareng kita". Daehwi narik lengan gue.
"Weeih...degem semua nih?".
Iyalah, gue gak buta kali. Ini isinya temen Daewhi semua. Dari anak kos gue si Jinyoung, Guanlin, terus temen sekolahnya yang gak gue kenal. Paling cuma Samuel doang yang gue tau.
"Woi! Sammy, lo juga temennya daehwi?".
Dan samuel cuma iyain aja omongan gue. Sebelahnya ada si Justin adeknya bang Minhyun tuh. Yah, gue tau juga soalnya bang Minhyun suka ribut sama adeknya. Makanya pindah ngekos aja daripada di rumah recok mulu.( baca work sebelah @mungbeanc. Judulnya les privat [justin] ).
"Gue duduk sini ya". Ucap gue.
"Yoi bang, duduk ae". Jawab temennya daehwi yang kelihatan pinter itu.
"Waduh, gak enak nih. Gue sama degem - degem squad gini. Berasa tua gue". Oceh gue.
"Koreksi bang, ini degan 2k17 squad. Bukan degem". Jawab si Justin.
"Yah, serah deh".
Gue lanjutin aja aktivitas makan gue sambil buka app chat di ponsel gue.
Sejeong
Lo dimana?Read
Iya, gue read doang. Capek gue ngeladeninnya. Tiap menit tiap detik spam chat mulu ke gue. Gue mau block nomornya tapi gak bisa.
Iya, bener. Dia ngancem gue bakal nyebarin informasi tentang hubungan gue sama Jennie. Dan gue gak sebego itu buat mikir mau block dia. Dasar sasaeng fans!
Sejeong
Daniel?
Lo dimana sekarang?
Bales kek, jangan read doang.Daniel
Ganggu ae lu!
Gue lagi makan.Sejeong
Oh.
Kan gue gak tau lo lagi makan.
Gue susul ya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanficHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.