tigapuluhdua;

897 134 11
                                    


•••

"Gue baru tau rasanya bahagia tak berujung tuh kayak gini".

;
































Ini gue lagi ngadem duduk di kursi ruang tengah yang pas banget kena AC. Seger dah.

"Yang, sini deh!". Panggil gue.

Iya, ini lagi dirumah Sejeong. Gue nemenin dia dirumah. Katanya lebih baik di rumah daripada jalan - jalan ngabisin duwit mulu.

"Yang, sini deh!". Ulang gue lagi.

Sejeong sama sekali gak berkutat dari laptopnya.

"Udahan kek nugasnya, masa aku dianggurin?". Protes gue terus ngelepas kacamatanya Sejeong.

"Ihh!  Daniel! Nanggung nih. Tinggal dikit. Balikin kacamatanya". Rengek Sejeong.

"Iya - iya deh, nih. Tapi abis ini kita makan ya?".

Sejeong cuma iyain aja ajakan gue, padahal gue masih pengen godain dia. Bete juga di cuekkin gini. Sayangnya Fanny gak ada disini. Coba kalo ada, udah gue ajak main kali.

Gue cuma mantengin Sejeong dari sini. Iya, posisinya gue di atas rebahan di sofa. Sedangkan Sejeong nya duduk di atas karpet sambil mantengin laptopnya.

Karena gue emang gabut, gak ada kerjaan. Jadi, gue iseng aja ngegodain Sejeong. Main - main sama rambut panjangnya.

"Yang, rambut kamu dikepang bagus kayaknya".

"Gak deng, gak cocok. Bagusan di gerai gini".

"Yang, kamu pake shampoo apa sih? Lembut banget rambutnya, wanginya aku suka".

Gue tetep ngoceh meskipun Sejeong gak nanggepin gue.

"Yang, katanya sebentar. Ini lama banget. Keburu laper nih". Keluh gue.

Sejeong cuma balas,

"Iya, bentar lagi nih. Tinggal lihat previewnya".

Gue diem aja. Gak kuat gue, di anggurin gini. Mana gak di kasih makan. Kan laper. Pengen ngambek aja deh.

"Daniel, aku udah selesai. Yuk makan!". Sejeong ngajakin gue.

Gue nya bodo amat. Udah kesel gue. Sejeong udah berdiri menuju dapur, tapi gue masih di posisi semula. Gak gerak sama sekali. Males.

"Kamu mau makan apa? Biar aku bikinin buat kamu".

Lagi, gue gak ngegubris omongan Sejeong barusan. Bodo dah, gue ngambek pokoknya.

"Daniel kamu marah?".

"Gak, aku gak marah".

"Idih!? Bohong, lah daritadi aku nanya kamu diem aja".

Gue diem aja gak jawab lagi.

"Daniel, jangan marah dong! Maaf deh. Janji deh, gak cuek lagi". Sejeong duduk di samping gue.

Gue masih diposisi semula, lah lo kira gue gak bisa ngambek apa? Bete gue sej. Bete.

"Ihhh! Daniel maaf deh. Jangan marah dong, aku sedih ntar". Rengek Sejeong.

"Daniel, jangan marah dong".

Ini Sejeong malah nempelin gue, nangkup pipi gue pake kedua tangannya terus ngarahin pandangan gue ke dia. Iya, masalahnya sejak tadi gue gak ngelihat dia ngomong.


Aduh!!

Sekarang pake senyum segala. Gue gak sanggup lihatnya. Mau ngerayu gue nih.

"Daniel, please. Jangan marah ya? Janji deh bakal ngelakuin apa aja yang kamu mau asalkan kamu gak marah lagi".

"Janji?". Tanya gue.

Sejeong ngangguk antusias.

"Ya udah, tutup mata dulu". Perintah gue.

"Mau ngapain coba?". Protes Sejeong.

"Udah tutup aja dulu". Ucap gue.

Sejeong pun nutup matanya.













































CUP!!





Gue nyium pipi Sejeong sekilas terus meluk dia.

"Makanya pacar tuh jangan di anggurin. Kan aku kesini buat nemenin kamu, aku juga kangen sama kamu".

Sejeong yang semula meronta - ronta di pelukan gue, saat ini justru bales pelukan gue.

"Iya deh, maaf ya". Ucapnya lirih.

Gue pun senyum sekilas dan ngusap rambutnya lembut.

"Yang".

"Emm?". Sejeong dongak buat lihat gue.

"Aku seneng dipeluk kamu kayak gini".

Yes!! Gue menang banyak. Gak tau deh Sejeong udah ambyar kali denger omongan gue barusan. Abis mukanya langsung merah. Manis banget. Lucu. Rasanya gue bahagia tak berujung. Gak bisa berhenti senyum kalo bareng Sejeong gini.

•••




Halo!
Lama tak update,
Hehehe maap yaw?

Ini part emang pendek,
Cuma nyeritain sebagian daily life Daniel & Sejeong.

Suka gak?
Hehehe

Mohon maaf aku gak bisa penuhin request kalian,
Aku gak bisa buat sequel
Book ini :(
Maaf ya,

Untuk cerita Ong juga Chungha,
Aku lagi tahap revisi. Nanti bakal di republish lagi. Hehehe

Semoga kalian tetep suka ya?

Enjoy!

Ciao,
Impys Twin

Why? | Kang daniel • Kim sejeong  [ Completed √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang